setelah 15 Tahun Lidya Kandou Kembali Main Film Bareng Rano Karno

Setelah 15 tahun tak bermain film bersama aktor Rano Karno, Aktris Lidya Kandou kembali dipertemukan dengannya.

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah 15 tahun tak bermain film bersama aktor Rano Karno, Aktris Lidya Kandou kembali dipertemukan dengannya di film Suami untuk Mak yang akan tayang pada 20 September 2017 mendatang.

Hal tersebut terungkap dalam konferensi pers film tersebut di Plaza Senayan, Jalan Asia Afrika, Jakarta Selatan, Selasa (12/9/2017).

Baca: Gaya Cinta Laura Ngobrol dengan Selena Gomez Jadi Sorotan, Lihat Detik 40!

Perempuan kelahiran Jakarta, 54 tahun lalu itu menjelaskan, bahwa dirinya sangat senang beradu peran dengan mantan gubernur Banten tersebut.

"Tau-tau saya ditawarin (main film) terus dibilang, mainnya sama Rano Karno. Wow gitu kan! Karena saya udah lima belas tahunan lebih mungkin, ngga satu film lagi sama Rano (Karno), begitu diketemukan lagi, luar biasa senangnya," kata Lidya Kandaou.

Sebagaimana diketahui, dalam film Suami untuk Mak, Lidya Kandou berperan sebagai Mak, seorang janda yang dipertemukan dengan seorang pengacara yang diperankan oleh Rano Karno.

Baca: Pernyataan Konyol Pelatih Sevilla Usai Diusir Wasit Soal Insiden Membuang Bola

Di akhir kisah film tersebut, mereka berdua menikah. Selain Rano Karnodan Lidya Kandou, turut mengambil peran dalam film tersebut aktris Suti Karno dan Cut Memey. (*)

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help