SFR: Anggota DPR RI Anang Hermansyah Jadi Pembina Lembaga Manajer Artis

Anggota Komisi X DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Anang Hermansyah menjadi pembina, Indonesian Artist Manager Association (IMARINDO), Jakar

Laporan Wartawan Tribunnews, Lendy Ramadhan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota Komisi X DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), Anang Hermansyah menjadi pembina, Indonesian Artist Manager Association (IMARINDO), Jakarta Selatan, (13/9/2017).

IMARINDO merupakan paguyuban manajer artis Indonesia.

Baca: Selama Hidup di Penjara, Anak Jeremy Thomas Sibuk Bikin Desain Kaos, Hasilnya Dipamerkan Sang Ayah

Dalam sambutannya, ia berharap dengan berdirinya lembaga tersebut, para menajer artis Indonesia bisa lebih berkembang hingga menjadi sebuah profesi yang bisa dibanggakan.

"Dengan adanya IMARINDO seperti ini, ini akan bisa melengkapi. Karena saya mau mengembalikan betul (fungsi manajer), fungsi manajer adalah memimpin, mensukseskan sebuah rencana, apa yang bisa diejawantahkan oleh artis, di delivery, dan dijalankan dengan baik," kata Anang Hermansyah.

Diakuinya semasa menjadi manajer artis, masyarakat awam mengenalnya tak ubahnya seperti pekerja kasar, yang hanya membantu artis dalam membawa atribut artis.

Baca: Ibu Rumah Tangga Terduga Penjual Pil PCC ke Puluhan Pelajar Diamankan Petugas

Padahal menurutnya, pekerjaan manajer artis adalah merencanakan perkembangan karir client-nya sebagai artis.

Oleh sebab itu Anang Hermansyah sangat berharap kepada para pengurus IMARINDO, dapat menjalankan tugas organisasi dengan sebaik-baiknya.

Sebagaimana diketahui, IMARINDO diketuai oleh Nanda Persada, SH, Anang Hermansyah menjabat sebagai Dewan Pembina, dan Japto Soerjosoemarno SH menjabat sebagai Dewan Pakar.

Dalam peresmian tersebut, turut hadir beberapa artis ternama, seperti Sheila Marcia, Astrid Tiar, Feni Rose, dan Demian. (*)

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help