Home »

Seleb

Hal yang Bikin Rizky Febian Suka Pada Korea

Anak dari komedian dan presenter Entis Sutisna alias Sule itu mengatakan kegemarannya pada Korea Selatan

Hal yang Bikin Rizky Febian Suka Pada Korea
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi Rizky Febian saat menghadiri acara pembukaan K-Food Festival 2017 di Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Kamis (21/9/2017). Acara ini akan diselenggarakan selama 4 hari dari tanggal 21-24 September 2017 dengan mengusung Tasty KFood yang bertujuan untuk lebih memperkenalkan produk-produk makanan khas Korea yang berkualitas dan aman untuk dikonsumsi. 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Rizky Febian (19) mengaku sangat senang pada seni, budaya, hingga makanan dari negara Korea Selatan yang juga belakangan ini digemari oleh masyarakat Indonesia.

Terlebih pria yang akrab disapa Iki itu sangat senang mendapat tawaran manggung di acara Korean Food Festival, Lotte Shopping Aveneu, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (21/9/2017) lalu.

"Kebetulan hari ini saya diberikan kesempatan yang luar biasa mengisi acara di salah satu festival makanan dan minuman Korea. Kebetulan saya peminat korea, Adik saya putri juga suka. Jadi seru banget," kata Rizky Febian.

Anak dari komedian dan presenter Entis Sutisna alias Sule itu mengatakan kegemarannya pada Korea Selatan, dikarenakan perkembangan di industri seni dan budaya sangat pesat.

"Apalagi sekarang korea sudah go internasional banget. Apalagi masyarakat Indinesia sangat tertarik dengan Korea, saya dua tahun lalu datang ke sana (Korea Selatan). Iki nyoba beberapa makanan, karena memang ada beberapa yang Iki enggak suka," ucapnya.

"Waktu di Korea sih Iki senangnya makan Samyang dan Kimci," tambahnya.

Jatuh cinta kepada Korea membuat pelantun 'Kesempurnaan Cinta' akan kembali lagi ke sana, pada November mendatang, untuk meluncurkan singlenya di sana.

"Jadi ke sana tuh karena ada sedikit short movie dan single baru juga, di Korea dan ada kerja sama dengan Korea tourism board," ungkap Rizky Febian.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help