Gala Premier Film Jomblo di Bawah Guyuran Hujan

Film Jomblo tersebut dibintangi Ge Pamungkas, Arie Kriting, Richard Kyle, dan Deva Mahendra sebagai empat tokoh utamanya.

Gala Premier Film Jomblo di Bawah Guyuran Hujan
Tribunnews.com
Para penggemar film Jomblo "reboot" tetap antusias mengikuti Gala Premiere di pelataran Avenue of the Stars Kemang Village, Jakarta Selatan pada Jumat (29/9/2017) meski hujan. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gala Premier film Jomblo di pelataran Avenue of the Stars Kemang Village, Jakarta Selatan, Jumat (29/9/2017), tetap dipenuhi banyak orang meski turun hujan.

Mereka tetap berada di tempatnya dan menyaksikan cerita yang disampaikan sutradara dan para pemeran film di panggung Gala Premier film Jomblo. 

Jomblo adalah film komedi yang dibuat ulang dengan berbeda aktor dan jalan ceritanya oleh Hanung Brantyo dari film Jomblo yang pernah dibuatnya tahun 2006.

Film versi "reboot" ini dibintangi oleh Ge Pamungkas, Arie Kriting, Richard Kyle, dan Deva Mahendra sebagai empat tokoh utamanya.

Dalam Gala Premier itu tampak juga para pemeran pendukungnya seperti Nikita Mirzani, Natasha Rizki, Melanie Ricardo, juga Aurelie Moeremans. Hadir juga penulis novel Jomblo Adhitya Mulya.

Karena hujan kian deras, rangkaian acara Gala Premiere tersebut lantas dipindahkan ke studio XXI untuk nonton bareng.(*)

Penulis: Gita Irawan
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved