Home »

Seleb

»

Musik

Jika Sukses di Synchronize Fest, Yadi Diajak Bosnya Jualan Tahu Bulat di Pameran Lain

Ternyata makanan sejuta umat seperti tahu bulat juga bisa ditemukan di festival musik anak muda berskala Nasional Synchronize Fest 2017.

Jika Sukses di Synchronize Fest, Yadi Diajak Bosnya Jualan Tahu Bulat di Pameran Lain
tribunnews.com
Mobil penjual Tahu Bulat Tiga Saudara di Synchronize Fest 2017 pada Jumat (6/10/2017) di Gambir Expo, Kemayoran Jakarta Pusat. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ternyata makanan sejuta umat seperti tahu bulat juga bisa ditemukan di festival musik anak muda berskala Nasional Synchronize Fest 2017.

Makanan olahan kedelai dari Tasikmalaya yang biasa kita temui keliling dengan mobil bak dan jingle, "Tahu bulat digoreng dadakan," itu membuka bootnya di pusat festival.

Bahkan kita bisa melihat tahu bulat digoreng di atas mobil bak langsung.

Baca: Rita Sebut Uang Rp 6 Miliar yang Disangka Suap, Merupakan Hasil Penjualan Emas

Bedanya, di Synchronize Fest 2017 penjual tahu bulat itu juga menyediakan meja dan kursi sederhana bagi siapapun yang ingin makan di tempat.

Menurut penjual tahu bulat merek Tiga Saudara, Yadi ia bersama temannya Acil dan Kasino akan berada di sana selama tiga hari festival berlangsung.

Jika biasanya tahu bulat dijual seharga Rp. 500 per buahnya, khusus untuk di Synchronized Fest Yadi menjual dengan harga Rp.1000 perbuah.

Yadi mengungkapkan bahwa itu adalah pertama kalinya dia menjual tahu di acara musik sebesar Synchronize Fest 2017.

Yadi juga mengungkapkan bahwa jika Yadi sukses berjualan di acara itu, maka bosnya dan pihak panitia akan mengajaknya ikut di acara-acara besar lainnya.

Halaman
12
Penulis: Gita Irawan
Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help