Elisakh Hagia Rilis Video Klip Terbaru: Lagu Anyar untuk Menyemangati Anak Muda

Lagu What ELS itu adalah tentang saya dan generasi saya. Saya berikan lagu ini untuk semua pendukung saya

Elisakh Hagia Rilis Video Klip Terbaru: Lagu Anyar untuk Menyemangati Anak Muda
IST
Aksi Elisakh Hagia dalam video klip terbarunya. 

TRIBUNNEWS.COM - Elisakh Hagia, penyanyi Indonesia berusia 9 tahun, baru-baru ini menyelesaikan syuting video klip dari lagu terbarunya, ''What ELS''.

Penyanyi yang release pertama lagunya di soundcloud diunduh 31 juta orang tersebut mengatakan, ada pesan yang ingin ia sampaikan dari lagu tersebut.

"Lagu What ELS itu adalah tentang saya dan generasi saya. Saya berikan lagu ini untuk semua pendukung saya yang mau bersama-sama membangun sebuah generasi yang lebih baik. Ide iniSudah lebih dari setahun dan dituangkan semua dalam lagu ini. Ini adalah aksi saya untuk meyakinkan anak muda bahwa kita adalah generasi yang lebih baik," kata Elisakh.

Pemilik akun twitter @Elisakhagia itu menambahkan, ada sejumlah hal yang membuatnya menciptakan lagu tersebut. Ia mengaku, ingin mengajak semua orang berpikir bahwa anak-anak adalah hal penting.

"Dan untuk anak-anak, seriuslah membentuk mimpi kamu dari sekarang. Protect your dream dan kerja keras," katanya.

Soal konsep dari video klip, Elisakh menerangkan dirinya menekankan pada pengutan koreografi dance yang lebih apik.

"Lebih terkonsep dan lebih advance dari lagu saya yang sebelumnya. Kali ini saya tidak hanya melibatkan anak kecil atau remaja tetapi juga dancer dewasa. Mereka semua menggambarkan gerakan generasi," katanya.

Adapun sang sutradara video klip, Fitrah Hardigaluh mengatakan dirinya sangat memahami jiwa dan emosi Els dalam lagu tersebut.

"Saya juga sangat mendukungnya. Saya ingin sekali menunjukkan adanya keinginan Els menampilkan kemampuan anak-anak muda di zamannya, apapun bakat yang mereka punya," kata Fitrah.

Ia juga menyatakan kekagumannya pada sosok Elisakh.

"Saya sering bekerja dengan anak muda, tapi baru kali ini dapat pemikiran yang begitu maju dari Els yang berusia 9 tahun. Kami rapat hampir setiap hari mematangkan konsep ini. Dia selalu antusias," katanya.

Koreografer dalam video klip tersebut, Candra Mixstep menjelaskan, "Ujung tombak lagu ini pada liriknya yang mengatakan 'future changed by the kids, be a part of the change'. Inilah inspirasi yang mendasari koreografi. Gerakan pada dancers menunjukkan sebuah regenerasi bahwa sudah waktunya kita fokus pada anak-anak," kata dia.

Usai menyelesaikan video klip ini, Elisakh menyatakan akan berbagi ilmu menyanyi, musik, dan dance bagi anak-anak yang belum pernah mendapatkan kesempatan untuk belajar.

"Aku juga mau menghibur mereka dengan karya yang terbaik," kata Elisakh.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved