Home »

Seleb

Isi Curhatan Putri Pertama Gatot Brajamusti Ketika Bertemu Ayahnya

Suci berharap pengadilan dapat memberikan keputusan seadil-adilnya atas apa yang ayahnya lakukan.

Isi Curhatan Putri Pertama Gatot Brajamusti Ketika Bertemu Ayahnya
Gita Irawan/Tribunnews.com
Putri mantan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti, Suci Patia saat menemani sidang ayahnya terkait perkara asusila di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (12/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Putri mantan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti, Suci Patia mengaku sering berbicara dari hati ke hati dengan ayahnya.

Hal itu Suci lakukan semenjak sebelum ayahnya terlibat perkara kepemilikan senjata api ilegal, kepemilikan narkoba, hewan liar dilindungi, dan asusila.

Saat kini ayahnya harus mendekam di penjara dan menjalani proses hukum atas perkaranya, Suci mengaku masih sering curhat tentang hubungannya dengan teman-temannya, pacarnya, dan keluarganya.

Hal itu diungkapkan Suci saat menemani sidang ayahnya, Gatot Brajamusti terkait perkara asusila di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (12/10/2017).

"Nggak hanya ke hubungan aku dan keluarga tapi juga misalnya hubungan aku dengan pacar aku, kita tuh suka ngomong dari hati ke hati," ungkap Suci.

Kini Suci mengaku lebih bisa meneroma kenyataan dengan perkara pidana yang menimpa ayah kandungnya.

Suci berharap pengadilan dapat memberikan keputusan seadil-adilnya atas apa yang ayahnya lakukan.

Penulis: Gita Irawan
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help