Home »

Seleb

»

Gosipi

Sempat Syok dan Nangis-Nangis, Putri Aa Gatot Cemas Ayahnya Tak Ada Saat Ia Wisuda dan Menikah

Awalnya syok pastinya dan nangis-nangis. Siapa yang mau ditinggal 10 tahun sama ayah.

Sempat Syok dan Nangis-Nangis, Putri Aa Gatot Cemas Ayahnya Tak Ada Saat Ia Wisuda dan Menikah
Gita Irawan/Tribunnews.com
Putri mantan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti, Suci Patia saat menemani sidang ayahnya terkait perkara asusila di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (12/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Gita Irawan

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Putri mantan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti, Suci Patia Brajamusti sempat khawatir jika harus wisuda sarjana dan melangsungkan pernikahan tanpa ayahnya.

Hal itu diungkapkan Suci saat menemani sidang ayahnya, Gatot Brajamusti terkait perkara asusila di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (12/10/2017).

"Ya 10 tahun pastinya aku awalnya syok pastinya dan nangis-nangis. Siapa yang mau ditinggal 10 tahun sama ayah. Aku kan nanti bakal nikah dalam beberapa waktu ke depan, aku juga bakal lulus wisuda nanti mungkin enggak ada papa atau gimana, atau gitu-gitu," ungkap Suci.

Di sisi lain, Suci mengaku harus pasrah dengan apapun keputusan pengadilan.

Suci sempat mendengar kabar jika ayahnya akan dipenjara selama 10 tahun dari persidangan kasus kepelmilikan senjata api ilegal dan satwa dilindungi sebelumnya pada Selasa (10/10/2017).

Kini Suci mengaku lebih bisa menerima kenyataan atas perkara pidana yang menimpa ayah kandungnya.

Gatot yang dikabarkan sempat dekat dengan aktris sinetron Elma Theana dan penyanyi Reza Artamevia sebagai guru spiritual diketahui tengah menjalani proses hukum terkait perkara kepemilikan senjata api, kepemilikan narkoba, hewan liar, dan asusila.

Penulis: Gita Irawan
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help