Home »

Seleb

»

Gosipi

Awalnya Putri Marino Mengira Adipati Dolken Sosok Jutek Nan Galak

Putri tidak menampik jika dirinya pun terbawa perasaan dengan Adipati ketika mereka membangun chemestry

Awalnya Putri Marino Mengira Adipati Dolken Sosok Jutek Nan Galak
Warta Kota/Nur Ichsan
Putri Marino pada acara press screening film Posesif di XXI Senayan City,Jakarta Pusat, Kamis (12/10). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com/ Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Menjalani film perdananya selama berkarir rupanya presenter Putri Marino (24) harus beradegan mesra bersama lawan mainnya, bintang film Adipati Dolken (26).

Tidak sulit bagi Putri untuk membangun kemistri dan dekat secara intens dengan Adipati, mengingat dirinya pun saat ini sedang jomblo.

"Yah aku sekarang lagi jomblo juga belum ada pacar. Jadi pendalaman karakter dan berusaha dekat dengan Adipati tidak sulit," kata Putri Marino ketika ditemui dalam acara jumpa pers dan pers screening film Posesif, di XXI Senayan City Mall, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017).

Selama membangun kemistri dengan Adipati, Putri mengungkapkan dirinya dan Adipati berkomitmen untuk jujur dan masing-masing selalu terbuka.

"Kuncinya kita sih harus jujur. Terutama jujur sama perasaan kita," ucapnya.

Putri tidak menampik jika dirinya pun terbawa perasaan dengan Adipati ketika mereka membangun chemestry dan proses reading sebelum syuting.

"Kalau dibilang baper sih yah terbawa perasaan pastinya, aku enggak bohong. Kami enggak takut dinilai cinlok atau gimana. Karena kita ngelakuin ini benar-benar karena kita sayang banget sama film ini. Kita benar-benar pengin total di sini pengin saling kasih 100%. Pengin punya energi yang saling berkesinambungan," jelasnya.

Lanjut Putri, mengawali pendekatandengan Adipati, ia mengaku sempat gerogi dan merasa terintimidasi dikarenakan baru kenal saat reading dan sebagainya.

"Setelah kenal seminggu, ternyata nih orang yah asik juga, kirain galak, jutek, atau gimana. Ternyata orangnya super baik banget dan jahil luar biasa. Di lokasi pun kita kayak bercandaan," ujar Putri Marino.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help