Bianca Hello Alami Kejadian Mistis di Lokasi Syuting: Pintu Tertutup, Dengar Orang Menangis

Bianca mengaku sempat mengalami kejadian aneh ketika dirinya menjalani syuting di kawasan Sentul,

Bianca Hello Alami Kejadian Mistis di Lokasi Syuting: Pintu Tertutup, Dengar Orang Menangis
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Bianca Hello. 

TRIBUNNEWS.COM - Artis peran Bianca Hello (16) senang diberikan kesempatan untuk berperan dalam film 'Mata Batin: Believing Is Seeing', karya Rocky Soraya dari Hitmaker Film.

Bianca berperan sebagai Abel, adik dari Alia yang diperankan oleh Jessica Mila (25), yang diganggu oleh makhluk halus atau tak kasat mata sejak kecil.

Terlibat dalam film bergenre horor membuat dara manis dan cantik itu, bingung dengan hal-hal yang berbau mistis, yang harus ia percayai atau tidak.

Akan tetapi, sudah 22 hari menjalani syuting film 'Mata Batin: Believing Is Seeing' dari berbagai tempat, Bianca rupanya diikuti makhluk halus.

"Ya percaya cuma agak bingung juga. Kok ada gitu orang yang bisa lihat. Kebetulan, aku ada temen yang dia indigo, dia bilang kamu ada yang mengikuti," kata Bianca Hello.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di sela syuting 'Mata Batin: Believing Is Seeing', di Goa Belanda di kawasan Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/10/2017).

Setelah diberitahukan ada yang mengikutinya, Bianca mengungkapkan, dirinya tidak takut dan berusaha tenang agar dirinya tidak diusik oleh makhluk halus.

"Tapi, kata dia, setiap orang emang punya pengikut. Karena, aku tahu semua orang ada yang ngikuti aku jadinya biasa aja," ucapnya.

Tidak hanya merasa di ikuti saja, Bianca mengaku sempat mengalami kejadian aneh ketika dirinya menjalani syuting di kawasan Sentul, Bogor, Jawa Barat beberapa hari lalu.

"Pas syuting di daerah Sentul, pas di kamar denger suara orang nangis. Terus pintu tiba-tiba ketutup dan kebuka sendiri," ungkapnya.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help