Jessica Mila Baru Sadar Dirinya dan Mahluk Dunia Lain Berdekatan

Mulanya Mila mengaku tidak percaya dengan hal mistis dan juga makhluk halus atau astral,

Jessica Mila Baru Sadar Dirinya dan Mahluk Dunia Lain Berdekatan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Jessica Mila. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menerima tawaran untuk berakting di film horor, terkadang membuat selebriti tersebut suka mendapatkan hal-hal mistis yang membuat mereka ketakutan ketika syuting.

Beruntung, bintang film dan sinetron Jessica Mila tidak terlalu banyak mendapatkan kejadian mistis yang ia alami, hanya sedikit saja ketika syuting film 'Mata Batin: Believing Is Seeing'.

"Bersyukur aku sih enggak mengalami yang kayak gimana-gimana yah. Cuman mungkin tim yang lain mengalami hal (mistis) kayak gitu," kata Jessica Mila ketika ditemu di sela waktu syuting film 'Mata Batin: Believing Is Seeing' di Goa Belanda, di kawasan Dago Pakar, Bandung, Jawa Barat, Jumat (13/10/2017).

Mulanya Mila mengaku tidak percaya dengan hal mistis dan juga makhluk halus atau astral, meski dirinya menjalani syuting film horor.

"Tapi melihat orang-orang di sekitar bisa melihat dan banyak tanya sama mereka, ternyata memang ada dunia seperti itu dan dekat sama kita," ucapnya.

"Karena aku tuh orangnya enggak terlalu peka. Jadi awalnya yah kayak biasa aja," tambahnya.

Lanjut Jessica Mila, setelah mengetahui, ia baru sadar bahwa dirinya pun dekat dengan makhluk gaib.

"Ternyata kita dan makhluk dunia lain itu yah berdekatan. Kita memang enggak pernah tahu," ujar Jessica Mila.

Diberitakan sebelumnya, Mata Batin: Believing Is Seeing berkisah tentang seseorang yang memilikinkemampuan melihat makhluk halus atau astral di sekelilingnya.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help