Home »

Seleb

Mega Carefansa Minta Anies dan Sandi Tepai Janji Kampanye Sesegera Mungkin

Mereka cukup berani memberikan janji yang tidak mudah buat dilaksanakan. Tapi, super sekali kalau mereka akhirnya mampu mewujudkannya

Mega Carefansa Minta Anies dan Sandi Tepai Janji Kampanye Sesegera Mungkin
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Mega Carefansa. 

Laporan Wartawan Warta Kota, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran Mega Carefansa (36) mengucapkan selamat kepada Gubernur DKI Jakarta Baru, yakni Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Ucapan selamat tersebut menyambut dilantiknya Anies dan Sandi sebagai Gubernur DKI Jakarta, pada Senin (16/10/2017) mendatang, setelah sukses mengalahkan pasangan Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dan Djarot.

"Selamat buat Anies dan Sandi. Semoga janji di saat mereka Pemilu-nya bisa ditepati dan diwujudkan sesegera mungkin," kata Mega Carefansa Eksklusif kepada Warta Kota, ketika dihubungi melalui aplikasi pesan, Jumat (13/10/2017).

Permintaan janji-janji Anies dan Sandi dikatakan Mega tersebut karena ia menganggap, janji Gubernur DKI Jakarta baru itu ketika kampanye cukup berani.

"Mereka cukup berani memberikan janji yang tidak mudah buat dilaksanakan. Tapi, super sekali kalau mereka akhirnya mampu mewujudkannya," ucapnya.

Menurut Mega, Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta yang berlangsung tahun 2017 lalu, dianggapnya cukup adil dan demokratis.

"Aku bilang sih Pilkada kemarin cukup fair yah. Karena memang terasa banget sih kemeriahannya," ungkapnya.

Lanjut pemain film 'Tarot' dan 'Ruqyah: The Exorcism' itu, berharap dibawah kepemimpinan Anies dan Sandi, Jakarta bisa semakin lebih baik.

"Harapannya yah semoga bisa memimpin Jakarta dengan arif dan bijaksana. Terus menjadikan jakarta lebih baik," ujar Mega Carefansa.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help