Tara Basro Akui Bermain Film Horror Hal yang Sulit

Aktris Tara Basro menilai, bahwa bermain film horor merupakan hal yang tidak mudah. Hal tersebut dinyatakannya, usai mengikuti syukuran film barunya

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Aktris Tara Basro menilai, bahwa bermain film horor merupakan hal yang tidak mudah.

Hal tersebut dinyatakannya, usai mengikuti syukuran film barunya bergenre horor, Pengabdi Setan di kantor Rapi Film, Jalan Cikini II, Jakarta Pusat, Kamis (12/10/2017).

Menurutnya, memainkan peran dalam film horor harus banyak improvisasi dalam akting yang bisa memunculkan kesan menyeramkan kepada penonton.

Baca: Anggota DPR Sarankan Polri Evaluasi Kepemilikan Senjata Api Personelnya

Hal tersebut lah yang dirasa cukup sulit oleh perempuan kelahiran Jakarta 27 tahun lalu tersebut.

Pemeran Rini dalam film Pengabdi Setan itu mengaku, akan sangat memilih dalam memainkan bergenre horor, karena tingkat kesulitan yang relatif tinggi tersebut.

"Rasanya kalau harus bermain di genre yang sama, akan mikir-mikir lagi yah. Karena bisa dibilang, horor itu lumayan trickie untuk dieksekusi. Jadi kalaupun nanti ada tawaran horror lagi, pasti akan memilih, yang bikin filmnya siapa? Yang nulis naskahnya siapa?" kata Tara Basro.

Baca: PAN Minta KPU Jaga Data Partai di Dalam SIPOL

Sebagaimana diketahui, Tara Basro belum lama ini mendapatkan peran dalam film horror berjudul Pengabdi Setan.

Film horror yang merupakan hasil daur ulang dari film lama berjudul serupa itu sukses meraih 2 juta penonton selama 13 hari penayangan di bioskop seluruh Indonesia.

Simak video di atas.(*)

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help