Tertolong Wajah, Adipati Dolken Biasa Jadi Anak Muda

Adipati Dolken (26) merasa dirinya awet muda dikarenakan di usianya saat ini, ia masih bisa membintangi sebuah film remaja dan menjadi anak SMA.

Tertolong Wajah, Adipati Dolken Biasa Jadi Anak Muda
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Adipati Dolken saat menghadiri konferensi pers film Catatan Dodol Calon Dokter di XXI Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (12/10/2016). Adipati Dolken merasa tertantang main di film Catatan Dodol Calon Dokter (Cado Cado). Apalagi banyak yang menilai dirinya tak cocok memerankan Ferdiriva Hamzah, si pemilik kisah Cado Cado. Nyatanya, Adipati berhasil menjadi Riva meski dalam versinya. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang film Adipati Dolken (26) merasa dirinya awet muda dikarenakan di usianya saat ini, ia masih bisa membintangi sebuah film remaja dan menjadi anak SMA.

Adi menerima tawaran sebuah film baru yang bertajuk 'Posesif' karya Edwin bersama Palari Films, dimana ia berperan sebagai 'Yudhis', remaja yang duduk dibangku SMA.

"Untung gua awet muda. Memang yang udah-iudah juga karakter gua masih muda gitu sebelum-sebelumnya. Di Posesif gua jadi anak muda juga," kata Adipati Dolken ketika ditemui dalam press screening dan jumpa pers di XXI Senayan City Mall, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (12/10/2017).

"Jadi buat main sebagai anak SMA yah udah di luar kepala," tambahnya.

Film Posesif yang menceritakan kisah cinta dua remaja membuat Adi tidak hanya memerankan karkater remaja saja.

Tetapi, bagaimana ia bisa menaikan dan menurunkan emosi dalam film yang rencananya akan tayang 26 Oktober 2017.

"Masalahnya ya posesifnya ini si cerita tentang posesifnya ini dan inti dari semuanya, gimana caranya gue bisa menyeimbangkan buat bikin org lain percaya dengann akting gua," ucapnya.

Meski sudah di luar kepala, Adipati rupanya tertantang untuk bisa posesif terhadap sang kekasih dalam film, serta memerankan tokoh remaja.

"Tantangan banget sih untuk jadi remaja dan harus posesif, itu berat banget. Pasti semua orang punya masalah. Masalah apa pun itu akan jd pemicu psikoligisnya, akan jadi seperti apa," ungkapnya.

Lanjut Adi, ia pun mencoba mengulang memori-memori yang pernah ia rasakan dan terjadi dalam kehidupan pribadi, serta pengalaman akting sebelumnya.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help