Home »

Seleb

»

Gosipi

Bisnis Artis

Rintis Bisnis Kecil-kecilan, Jedar Ingin Tambah Ilmu dan Bantu Para Ibu Rumah Tangga

Jessica Iskandar mengatakan sejumlah bisnis kecil-kecilannya turut melibatkan para ibu rumah tangga.

Rintis Bisnis Kecil-kecilan, Jedar Ingin Tambah Ilmu dan Bantu Para Ibu Rumah Tangga
TRIBUNNEWS.COM/FITRI WULANDARI
Jessica Iskandar saat ditemui di Bazzar Posh Market, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Jessica Iskandar mengatakan sejumlah bisnis kecil-kecilannya turut melibatkan para ibu rumah tangga.

Ia menjelaskan, kendati usahanya masih dalam lingkup kecil namun ia senang karena bisa membantu para ibu rumah tangga tersebut.

Para ibu rumah tangga itu membantu wanita yang akrab disapa Jedar itu dalam pengolahan roti, kopi dingin atau sering disebut cold brew coffee, serta pembuatan kaos kaki anak-anak.

"Jadi ngebantu ibu-ibu rumah tangga yang membutuhkan, kayak misalnya bikin roti, bikin kopi, bikin kaus kaki," ujar Jedar, saat ditemui di Baazar Posh Market, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (19/10/2017).

Baca: Kata Bau Keluar Dari Mulut Ruben Onsu Saat Jessica Iskandar Lagi Sensi, Ini yang Terjadi Kemudian

Wanita yang tergabung dalam kumpulan sosialita muda Girl Squad itu pun menegaskan bahwa dirinya sangat senang mempelajari hal-hal baru.

Menurutnya, bisnis kosmetik hingga kue yang masih dirintisnya itu merupakan hal yang bisa menambah ilmunya.

"Usahanya juga masih merintis ya, kalau aku sambil belajar, karena aku kan senang belajar hal-hal yang baru," tegas Jedar.

Lebih lanjut Jedar mengaku, menjadi seorang pedagang membuatnya bertambah pintar dalam melakukan komunikasi hingga mempromosikan produk.

"Jadi pas jualan ini bikin aku tambah pintar, bikin aku ngerti caranya komunikasi, distribusi, produksi, promosi," kata Jedar.

Selain 4 gerai yang ia gelar di Baazar Posh Market, meliputi Jedar Cosmetics, ibu muda itu juga turut membukan gerai Jedar dan El Barack for KIMI, Jedar Koofee, dan Barack Bakery.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help