Home »

Seleb

»

Gosipi

Saat Dewi Sandra Sampaikan Keinginan Jadi Ibu Rumah Tangga, Jawaban Suami Mengejutkan

Dewi Sandra kini memang disibukkan sebagai model iklan dari brand kosmetik muslimah, Wardah

Saat Dewi Sandra Sampaikan Keinginan Jadi Ibu Rumah Tangga, Jawaban Suami Mengejutkan
Tribunnews/JEPRIMA
Pemain film Dewi Sandra saat ditemui pada acara peluncuran teaser sekuel film Ayat Ayat Cinta 2 di Senayan City, Jakarta Pusat, Jumat (7/7/2017). Dewi Sandra memerankan tokoh Sabina pada film tersebut. Tribunnews/Jeprima

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis cantik Dewi Sandra mengaku bahwa dirinya pernah melemparkan lelucon dengan mengajukan diri kepada sang suami, agar menjadi ibu rumah tangga saja dan menghentikan aktifitasnya sebagai artis.

"Kadang-kadang aku suka becandain, 'sayang, aku jadi ibu rumah tangga aja ya'," ujar Dewi, saat ditemui di Fashion Atrium Jakarta Fashion Week 2018, Senayan City, Jakarta Selatan, Minggu (22/10/2017).

Namun ternyata sang suami menyatakan tidak setuju lantaran mengenal kebiasaan sang istri yang sangat aktif dan tidak bisa berdiam diri di rumah.

"Terus dia cuma lihat aku, 'darling, that would never happen', kamu adalah orang yang nggak bisa diam di rumah," kata Dewi.

Wanita berparas Eropa dan telah berhijab itu pun mengatakan bahwa sang suami tidak bisa membayangkan jika istrinya itu sepenuhnya menjadi ibu rumah tangga.

Baca: Bumil yang Satu Ini Genit Ya!, Lipstik Biasa Cuma Dua Sekarang Dewi Sandra Punya Banyak Banget

"Menurut dia, kayaknya untuk menjadi 100% ibu rumah tangga agak susah membayangkannya ya," tegas Dewi.

Dewi Sandra kini memang disibukkan sebagai model iklan dari brand kosmetik muslimah, Wardah.

Semenjak berhijab, penampilannya pun semakin cantik dan tentunya semakin banyak tawaran menarik terkait pekerjaannya di industri hiburan yang menunggu dirinya.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help