Agnez Mo Menggagas Aplikasi LYKE

LYKE telah diunduh hampir 2 juta di Playstore dan Appstore karena menghadirkan 300 gerai fesyen terkemuka di Indonesia ke dalam satu platform aplikasi

Agnez Mo Menggagas Aplikasi LYKE
Warta Kota
Agnes Mo mengaku tidak punya trik apapun soal fesyen. Menurutnya, pakaian itu yang penting nyaman dikenakan. 

TRIBUNNEW.COM, JAKARTA - Pertengahan tahun 2016 lalu, Agnez Mo bertemu dengan Bastian Purrer.

Saat itu, Bastian mengutarakan keinginannya untuk menjalin kerjasama dengan Agnez Mo yang saat itu telah terjun ke bisnis fesyen lewat clothing line miliknya.

Pertemuan itu begitu menginsipirasi diri Agnez Mo untuk mencurahkan gagasan kreatif di dunia fesyen dan kecantikan ke dalam sesuatu yang lebih besar. Ya, itulah LYKE!

Agnez Mo dan Bastian memiliki visi yang sama; membangun dan membesarkan sebuah platform fesyen dengan dukungan teknologi terkini untuk semua orang.

Dream it, Believe it and Make it happen! Menggagas sekaligus mengelola dan membesarkan LYKE bagi Agnez Mo merupakan peluang terbaik untuk memacu jiwa kewirausahaan dan belajar memanfaatkan kemajuan teknologi untuk memberikan solusi bagi hidup banyak orang.

Baca: Bawa Tas Mencurigakan di Polda, Pria Ini Mengaku Sedang Mencari Agnes Monica

Setahun berlalu, Agnez Mo dan Bastian bekerja begitu keras membangun sebuah tim yang saling menginspirasi dan mahir di bidang fesyen dan teknologi.

Agnez Mo memiliki latar belakang di bidang musik, sedangkan Bastian Purrer mahasiswa drop-out dari Harvard University dan veteran Silicon Valley. Dengan latar belakang yang berbeda, Co-Founder ini pun saling mengilhami.

LYKE memang dirancang khusus menjadi sebuah aplikasi platform fesyen dan kecantikan yang berbeda dari yang lain, inovatif, dan menjadi acuan sekaligus menyajikan tren untuk para penggunannya.

LYKE telah diunduh hampir 2 juta di Playstore dan Appstore karena menghadirkan 300 gerai fesyen terkemuka di Indonesia ke dalam satu platform aplikasi.

Halaman
12
Penulis: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved