Viu Indonesia Gandeng Lazada Luncurkan Serial Drama You Only Live Once

Bekerjasama dengan perusahaan e-commerce Lazada, layanan video Viu Indonesia merilis serial drama komedi romantis terbaru berjudul 'YOLO

Viu Indonesia Gandeng Lazada Luncurkan Serial Drama You Only Live Once
Tribunnews.com/fitri wulandari
Konferensi pers peluncuran serial drama YOLO (You Only Live Once) kerjasama Viu Indonesia dan Lazada, yang digelar di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (8/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bekerjasama dengan perusahaan e-commerce Lazada, layanan video Viu Indonesia merilis serial drama komedi romantis terbaru berjudul 'YOLO (You Only Live Once)'.

Serial drama tersebut dibuat dalam rangka menyambut Hari Belanja Online (Harbolnas) 2017 yang akan dimulai pada 11 November hingga 12 Desember 2017, melalui program bulan Revolusi Online (Online Revolution).

Head of Marketing & Ad Sales Viu Indonesia, Myra Suraryo mengatakan Viu merupakan pilihan yang tepar dalam menghadirkan konten hiburan bagi para generasi milenial.

Tida hanya generasi milenial yang berada di Indonesia saja, namun juga se-Asia Tenggara.

"Viu adalah platform yang tepat untuk menikmati konten hiburan dalam bentuk video bagi para milenial di Indonesia dan seluruh Asia Tenggara," ujar Myra, saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (8/11/2017).

Selain itu, pihaknya juga telah memiliki komitmen untuk selalu menyajikan hiburan terbaik bagi para generasi milenial.

"Kami juga berkomitmen untuk memberikan hiburan terbaik kepada mereka," jelas Myra.

Lebih lanjut Myra menegaskan bahwa melalui kolaborasi Viu Indonesia dengan perusahaan e-commerce terbesar se-Asia Tenggara itu, pihaknya bisa menyampaikan pada seluru Viu-ers terkait perkembangan terkini generasi milenial di Indonesia.

"Kolaborasi kami dengan Lazada, memberikan kesempatan untuk bercerita kepada Viu-ers tentang keadaan kaum pemuda Indonesia saat ini," tegas Myra.

Halaman
12
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved