Home »

Seleb

»

Gosipi

Kisah Cinta Baby Margareta dan Bule Usia 54 Tahun Ini Berawal di Mall

aby Margaretha (33) sedang menjalin cinta bersama bule asal Austria, Christian Bradach (54) yang sudah sekitar 10 bulan lamanya.

Kisah Cinta Baby Margareta dan Bule Usia 54 Tahun Ini Berawal di Mall
Wartakotalive/Arie Puji Waluyo
Baby Margaretha (33) dan kekasihnya, Christian Bradach (54). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Artis peran dan model Baby Margaretha (33) sedang menjalin cinta bersama bule asal Austria, Christian Bradach (54) yang sudah sekitar 10 bulan lamanya.

Baby menceritakan awal mula kisah cinta dan pertemuannya dengan Christian, bukan karena dari perjodohan teman-teman atau keluarganya.

"Sebenarnya awal mula kenal tuh lucu banget. Lagi jalan di mall, di daerah Jakarta Selatan, kita kenalan. Dia kenalan sama aku dan kita dekat gitu aja," kata Baby Margaretha ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017).

Didekati oleh Warga Negara Asing rupanya Baby tidak takut. Hal tersebut dikarenakan Christia sejak awal sudah yakin dengannya dan siap ke jenjang berikutnya.

"Enggak takut sih. Karena sudah sama-sama asyik dan dekat sama orang tua. Dari awal pacaran juga dia udah oke," ucapnya.

Baca: Baby Margaretha Dibully, Kok Mau Sih Pacaran Sama Aki-aki?

Model seksi itu mengaku tertarik dengan Christian karena sejak awal dekat, mereka berdua sudah memiliki komitmen untuk ke jenjang yang lebh serius.

"Jadi cari yang udah siap komitmen dan udah serius gak main-main lagi. Dia (Christian) sih memang punya komitmen dan mantep. Karena dulu aku pacaran juga sering sih udah yakin banget, tapi enggak jadi," jelasnya.

Lanjut Baby, bintang film 'Pocong Mandi Goyang Pinggul', 'Bangkitnya Suster Gepeng', dan 'Misteri Cipularag' itu mengaku sudah mendapatkan apa yang dia inginkan dari sosok Chrisian.

"Sekarang sih jalanin aja. Bukannya enggak bisa dapat yang muda dan aman, tapi aku mencari yang siap berkomitmen dan bijak, serta bisa sayang sama keluarga aku. Yaudah apalagi yang dicari," ujar Baby Margaretha. (*)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help