Marissa Anita: Regenerasi Aktor dan Aktris Indonesia Melambat

Menurutnya regenerasi aktor dan aktris di Indonesia melambat disebabkan karena bisnis film Indonesia cenderung "bermain aman" dengan aktor dan aktris

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - "Mengenai regenerasi aktor, dengan melihat pilihan dari pilihan aktor dan aktris yang dipilih itu, regenerasi itu ada sebenrnya. Karena yang biasanya sudah sering di layar lebar itu ada yang baru-baru yang muncul juga. Mungkin memang prosesnya lebih lambat dari yang diharapkan,"

Begitulah kata aktris, Marissa Anita ketika berbicara mengenai regenerasi aktor dan aktris di Indonesia dalam acara taklimat media di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud), Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Selassa (7/11/2017).

Baca: Ingin Bertemu Selingkuhan, Wanita Ini Harus Berurusan dengan Polisi

Menurutnya regenerasi aktor dan aktris di Indonesia melambat disebabkan karena bisnis film Indonesia cenderung "bermain aman" dengan aktor dan aktris yang sudah terkenal dan berpengalaman.

Baca: Ketua Komisi III: Sama Sekali Tak Ada Unsur Intervensi Presiden Jokowi

Hal tersebut menurutnya memang lumrah, namun bisnis film juga tentunya harus memikirkan regenerasi aktor dan aktris Indonesia untuk perfilman Indonesia yang lebih baik di masa depan.(*)

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help