Nola B3 Akui Kesulitan Memainkan Peran Ibu di Film Naura & Genk Juara

Penyanyi Nola B3 mengakui tak mudah berperan sebagai ibu dalam film perdanannya, Naura & Genk Juara.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Nola B3 mengakui tak mudah berperan sebagai ibu dalam film perdanannya, Naura & Genk Juara.

Hal tersebut dinyatakannya dalam jumpa pers dan gala premier film tersebut yang digelar di CGV, Grand Indonesia, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (9/11/2017).

Pemilik nama asli Riafinola Ifani Sari itu mengaku mendapatkan peran sebagai ibu yang harus melepas anaknya pergi bersama teman-temannya ke hutan untuk tugas sekolah dalam film drama musikal tersebut.

Baca: Daihatsu Luncurkan Great New Xenia Custom Berkonsep Tough & Sporty

Perempuan kelahiran Bukittinggi 39 tahun lalu itu menyebutkan bahwa kesulitannya dalam memainkan peran tersebut adalah ia harus menyanyi sambil bercerita.

Meskipun sudah banyak makan asam garam di dunia tarik suara, Nola mengaku cukup kesulitan bernyanyi dalam film drama musikal.

"Aduh ini PR banget, sebenernya lagunya kedengerannya gampang. Tapi ketika dinyanyikan kaya kita lagi ngomong, bawel banget gitu sama anak. Dan di situ tingkat kesulitannya. Karena nyanyi secara (drama) musikal itu ngga mudah, karena harus sambil bercerita. Dan secara melodi juga ini sulit," kata Nola B3.

Baca: Sebelum Mengakhiri Hidupnya Mujana Sempat Menghancurkan Handphone Miliknya

Sebagaimana diketahui, Nola B3 mengambil peran sebagai ibu Naura dalam film Naura & Genk Juara.

Dalam film tersebut ia beradu peran dengan putrinya sendiri, Naura dan suaminya sendiri, Baldy Mulya Putra.(*)

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help