Home »

Seleb

»

Gosipi

Rina Nose Lepas Hijab, Ramzi Enggan Nilai Keimanan Seseorang

Ramzi menolak mengomentari keputusan Rina Nose melepas hijab. Baginya, hal itu sebagai urusan pribadi yang bersangkutan.

Rina Nose Lepas Hijab, Ramzi Enggan Nilai Keimanan Seseorang
Tribunnews/JEPRIMA
Pembawa acara Ramzi saat menghadiri acara konferensi pers D'Academy Menggoyang Indonesia 2017 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (7/9/2017). D'Academy Menggoyang Indonesia 2017 akan hadir di lima Kota Besar seperti Bandung, Sukabumi, Yogyakarta, Malang dan Surabaya. Tribunnews/Jeprima 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ramzi menolak mengomentari keputusan Rina Nose melepas hijab. Baginya, hal itu sebagai urusan pribadi yang bersangkutan.

"Kita partner kerja, tapi kalau untuk urusan pribadi, kita enggak bisa masuk terlalu jauh," kata presenter acara danddut di sebuah stasiun tv, saat dihubungi wartawan, Jumat (10/11/2017).

Ia hanya menerka bahwa keputusan Rina Nose tak lepas dari pengalaman hidupnya selama ini.

"Ini bukan kata aku ya, coba lihat Instagram Teh Rina, tarik mundur kira-kira tiga bulan belakangan, atau habis Lebaran, coba periksa media sosialnya," katanya. 

Ia sendiri enggan ikut campur kehidupan pribadi teman kerjanya itu.

"Normalnya sih (tetap menguatkan Rina untuk tidak melepas hijab), tapi kita enggak bisa masuk yang terlalu jauh. Apalagi soal keimanan seseorang, itu enggak bisa," lanjutnya.

Sebab, ia sendiri punya tanggung jawab lebih besar terhadap istri dan anak-anaknya.(*)

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Willem Jonata
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help