Rina Nose Pamer Foto Lepas Hijab Sambil Curhat Pengalaman Pahit

Pencarian pada Google menggunakan kata kunci "Rina Nose" ternyata sedang trend di Indonesia pada Kamis (9/11/2017) malam ini.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pencarian pada Google menggunakan kata kunci "Rina Nose" ternyata sedang trend di Indonesia pada Kamis (9/11/2017) malam ini.

Ada apa? 

Kenapa warganet sedang ramai-ramai mencari Rina Nose?

Ternyata kabar mengejutkan datang dari presenter kondang tersebut.

Melalui akunnya pada Instagram @rinanose16, Rina (33) curhat soal pengalaman pahit yang diduga terjadi dalam hidupnya.

Berikut isi curhat dia yang menjadi caption pada posting-an fotonya pada Instagram.

"Pengalaman.. Kepahitan.. Kebahagiaan.. Kemarahan.. Kesedihan.. Kesenangan.. Kebenaran.. Kesalahan.. Pencarian.. Kesadaran diri.. Pertanyaan.. Kerapuhan jiwa.. Rasa cinta.. Pergolakkan batin.. Petualangan batin.. Rekayasa pikiran.. Kekuatan pikiran.. Pencarian ilmu.. Perjalanan hidup.. Segala kemungkinan.. Tidak akan pernah selesai, sampai tidak ada lagi kemungkinan (mati)"

"."

"Manusia berubah. Pemikiran berubah seiring peristiwa yang dialaminya. Ketetapan hati pun berubah seiring pengalaman batinnya. Apabila masih ada manfaat kebaikan yang bisa diambil dariku, maka ambilah. Jika tidak, maka tinggalkanlah."
"."

"Jika ada rasa kecewa, maka kecewalah seperlunya. Namun janganlah kekecewaan itu berlebih-lebihan hingga menjadi kebencian yang akan menimpakan musibah pada dirimu dan orang lain. Maka yang demikian itu akan lebih baik bagimu."

Halaman
123
Editor: Samuel Febrianto
Sumber: Tribun Timur
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help