Curhat Seleb

Sang Mantan Kekasih Bilang Dhea Imut Lebih Cantik Berjilbab

Dhea Annisa alias Dhea Imut (21) mengaku baru putus dari kekasihnya, Mateo Epalz Ramirez, pria asal Kolombia.

Sang Mantan Kekasih Bilang Dhea Imut Lebih Cantik Berjilbab
Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo
Dhea Imut 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bintang sinetron dan film Dhea Annisa alias Dhea Imut (21) mengaku baru putus dari kekasihnya, Mateo Epalz Ramirez, pria asal Kolombia.

Pertemuan Dhea dan Mateo ketika keduanya sedang sekolah memasak di Korea Selatan,.

Saat itu, Dhea mendapatkan beasiswa dari Departemen Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Depnakertrans) Indonesia.

Dhea menjelaskan bahwa mantan kekasihnya sempat memintanya mengenakan hijab atau berpenampilan lebih tertutup karena ia senang melihatnya.

"Iyah (nyuruh berhijab). Pas aku disana (Korea Selatan) sempat, pas lagi lebaran atau idul fitri aku sempet pakai hijab. Dia bilang, 'kok kamu cantikan pakai hijab' yah gitu lah," kata Dhea Annisa usai sidang kasus hilangnya kamera Canon C 500 nya, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, di kawasa Ampera, Jakarta Selatan, Kamis (9/11/2017).

Pujian tersebut diakui oleh bintang sinetron 'Panji Manusia Milenium' dan 'Tangisan Anak Tiri' itu, sebagai penyemangatnya untuk mengenakan hijab.

Baca: Unggahan Mantan Kekasih Rina Nose Dibanjiri Komentar, Netter Menduga Lepas Jilbab karena Galau

"Terimakasih memang ucapannya itu jadi pendorong juga sih. Jadi pemikiran juga, apa pakai hijab ya. Doain aja sih, aku juga masih sama keluarga juga kapan pakai hijab. Doain aja," ucapnya.

"Ada keingnan, mudah-mudahan secepatnya (berhijab) sih. Karena aku juga enggak mau lama-lama karena kerjaan juga. Alhamdulillah kerjaan semua pakai hijab, kayak ya mudah-mudahan sih ke depannya aku enggak tahu, mungkin aja besok. Mungkin seminggu, tahun depan, aku masih belum tahu," sambungnya.

Baca: Senyum Bahagia Kahiyang Lepas Keluarga Mertua Pulang

Tidak hanya senang mendapat pujian ketika mengenakan hijab, rupanya mantan kekasihnya diakui oleh Dhea disenangi oleh ibundanya.

"Mamah sih ngedukung banget sama dia (Mateo). Cuma kita sama-sama punya kesibukan masing-masing, terus kita pikir daripada kita saling kepikiran satu sama lain, ya mendingan kita temenan aja tapi kita masih berhubungan baik banget. Sama-sama mau fokus sama kerjaan dan pendidikan," ujar Dhea Imut.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved