Home »

Seleb

»

Musik

Tampil Lebih Muda dengan Iringan Electro Dance Music, Vina Panduwinata Siap Puaskan Anak Zaman Now

Vina Panduwinata (58) rupanya akan tampil lebih muda, dari usianya saat ini ketika mengisi acara akhir tahun nanti.

Tampil Lebih Muda dengan Iringan Electro Dance Music, Vina Panduwinata Siap Puaskan Anak Zaman Now
Tribunnews/JEPRIMA
Penyanyi Vina Panduwinata saat ditemui pada acara konferensi pers persiapan konsernya yang bertajuk September Ceria di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, Rabu (23/8/2017). Konser ini akan digelar pada 8 September mendatang dengan melibatkan sejumlah musisi tanah air. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi dan musisi senior Vina Panduwinata (58) rupanya akan tampil lebih muda, dari usianya saat ini ketika mengisi acara akhir tahun nanti.

Wanita yang akrab disapa Mama Ina itu akan menampilkan dua sesi musik yang berbeda.

Sesi pertama akan manggung dengan musik pop dan sesi kedua, Mama Ina akan menyanyikan dengan iringan musik untuk anak-anak muda demi memuaskan anak zaman now, yakni Electro Dance Music (EDM).

Dua sesi pertunjukan tersebut akan ditampilkan Mama Ina, ketika dirinya mengisi acara pergantian tahun 'The Best Of 2 Divas Concert', di Hotel Tentrem Yogyakarta, Jawa Tengah, 31 Desember 2017.

Baca: Baby Margaretha Dibully, Kok Mau Sih Pacaran Sama Aki-aki?

"Pertunjukan yang spesialnya sih Mama Ina akan tampil dua sesi. Pertama musik yang sering mama Ina bawakan, yang kedua bersama Ikmal Tobing dan DJ Goeslan mainkan musik EDM," kata Vina Panduwinata.

Hal itu ia katakan ketika ditemui di acara jumpa pers 'The Best Of 2 Divas Concert' di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017).

Mama Ina mengaku sudah menjalani panggung dengan musik EDM selama setahun belakangan ini, mengingat musik elektro tersebut sedang digandrungi oleh anak-anak muda.

"Yah biar bisa lebih kekinian juga kan. Makanya mama Ina ajak Ikmal Tobing dan DJ Goeslan setahun belakangan ini," ucapnya.

Namun, pelantun 'Burung Camar' itu tidak memberikan penjelasan lebih mengenai karirnya yang fokus dengan musik EDM.

"Sudah setahun sih jalan dengan musik EDM. Yah biar mama Ina juga disukain sama yang muda-muda. Apa lagi nanti di Yogyakarta kan, biar lebih spesial aja dua sesi dengan musik EDM," ujar Vina Panduwinata.

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help