Home »

Seleb

»

Gosipi

Vina Panduwinata Bocorkan Raisa dan Hamish Daud Bakal Bulan Madu Lagi! Di Sini Tempatnya

Raisa (27) akan melakukan bulan madu kedua, setelah ia dan sang suami, aktor Hamish Daud (37), melakukan bulan madu ke luar negeri.

Vina Panduwinata Bocorkan Raisa dan Hamish Daud Bakal Bulan Madu Lagi! Di Sini Tempatnya
instagram
Raisa dan Hamish Daud Bulan Madu 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi Raisa (27) akan melakukan bulan madu kedua, setelah ia dan sang suami, aktor Hamish Daud (37), melakukan bulan madu ke luar negeri.

Setelah Raisa resmi dinikahi oleh Hamish Daud pada 3 September 2017 di Hotel Ayana Midplaza, Sudirman, Jakarta Pusat mereka langsung berlibur dan traveling ke luar negeri.

Pernikahan Raisa dan Hamish pun menjadi trending topik. Karena masyarakat Indonesia iri melihat kemesraan mereka, dan juga Raisa serta Hamish menjadi selebriti yang sedang memiliki penggemar yang banyak.

Baca: Si Cantik Raisa Sendirian ke Kondangan Bobby-Kahiyang, ke Mana Hamish Daud?

Bulan madu kedua Raisa dan Hamish rencananya akan berlangsung di Kota Yogyakarta, Jawa Tengah di pengujung tahun 2017 ketika wanita yang akrab disapa Yaya itu, akan mengisi acara 'The Best Of 2 Divas Concert' bersama musisi senior Vina Panduwinata, di Hotel Tentrem Yogyakarta, Jawa Tengah.

Pembahasan bulan madu tersebut muncul ketika Raisa disindir oleh Mama Ina (sapaan Vina Panduwinata), ketika jumpa pers 'The Best Of 2 Divas Concert' di Hotel Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (10/11/2017).

"Mama Ina senang banget bisa sepanggung sama Raisa. Dia penyanyi yang luar biasa banget dan kemarin juga habis bulan madu kan," kata Vina Panduwinata.

Sindiran bulan madu juga dilontarkan lagi oleh pelantun 'Burung Camar' itu kepada Yaya, yang membuatnya salah tingkah.

"Apa lagi ini acara pengujung tahun kan. Kayaknya Raisa bakalan ada bulan madu kedua nih sekalian manggung," ucap Vina Panduwinata.

Mendapat sindiran dari Mama Ina, Yaya terlihat malu-malu.

Halaman
12
Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help