Jefri Nichol Ungkap Bedanya Surat Cinta untuk Starla di Web Series dan Layar Lebar

Dibintangi dengan pemeran yang sama, yaitu Jefri Nicol dan Caitlin Halderman, film ini hadir untuk menjawab pertanyaan para penggemarnya di film pende

Jefri Nichol Ungkap Bedanya Surat Cinta untuk Starla di Web Series dan Layar Lebar
Tribunnews/NurulHanna
Jefri Nichol saat berkunjung ke redaksi Tribunnews.com, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (8/8/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Melejit dari web series-nya, Surat Cinta untuk Starla kini bakal rilis versi film layar lebarnya nih.

Dibintangi dengan pemeran yang sama, yaitu Jefri Nicol dan Caitlin Halderman, film ini hadir untuk menjawab pertanyaan para penggemarnya di film pendek.

Film ini sendiri memang kelanjutan dari versi web series-nya di YouTube. Di sini bakal dijelasin lebih jauh tentang kelanjutan hubungan Hema dan Starla.

Selain itu, akan ada juga penjelasan soal latar belakang karakter mereka. Mulai dari masa lalu, alasan tidak pernah bertemu orang tua, dan lain-lain.

Walaupun punya garis cerita yang sama, Surat Cinta untuk Starla versi film ini punya perbedaan dengan yang ada di web series-nya. Salah satunya soal karakter pemainnya.

Baca: Persib Bandung Belum Hubungi Fabiano Beltrame kok

"Kalau dulu aku panikan, nggak pernah kenal sama cewek, selalu kenalnya dengan cinta sama alam. Kalau di filmnya, lebih cool," ujar Jefri.

Ada juga tokoh-tokoh baru di film ini yang sebelumnya nggak ada di web series. Sisi seni dari mural pun lebih banyak ditampilkan. Contohnya ada scene Hema mengajari Starla mural.

Caitlin juga bilang kalau banyak adegan-adegan yang bisa bikin baper penonton. Lewat film ini, ada pesan kalau cinta itu ada dalam kepercayaan.

So, bagi yang penasaran dengan kelanjutan web series Surat Cinta untuk Starla, saksikan film ini di bioskop pada 28 Desember mendatang.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Hai-online.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help