Home »

Seleb

»

Gosipi

Karena Jasa Artis Inilah, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Sampai ke Jenjang Serius

- Pasangan selebritis Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail atau kerap disapa Jeje baru saja bertunangan beberapa hari lalu.

Karena Jasa Artis Inilah, Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda Sampai ke Jenjang Serius
instagram
Ayu Dewi dan Syahnaz Sadiqah 

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan selebritis Syahnaz Sadiqah dan Ritchie Ismail atau kerap disapa Jeje baru saja bertunangan beberapa hari lalu.

Ternyata di balik hubungan romantis keduanya tersebut, ada seseorang yang menjadi perantara perjodohan mereka yaitu Ayu Dewi.

Seperti diketahui, Syahnaz dan Ayu Dewi memang sama-sama membawakan acara musik pada salah satu stasiun televisi, dari situ lah perjodohan antara Syahnaz dan Jeje yang dilakukan oleh Ayu Dewi.

Proses lamaran antara Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda usai digelar di kediaman Artis Rafi Ahmad yang terletak di Perumahan Green Andara Residences, Cinere, Depok, Jawa Barat. Minggu (12/11/2017).
Proses lamaran antara Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda usai digelar di kediaman Artis Rafi Ahmad yang terletak di Perumahan Green Andara Residences, Cinere, Depok, Jawa Barat. Minggu (12/11/2017). (instagram.com/@raffinagita1717)

Hal tersebut diceritakan langsung oleh ibu dua anak itu, dengan mengunggah foto di instagram kebersamaan dirinya dengan Syahnaz dan Jeje dan diberi keterangan sebagai berikut.

"Ihiiiiiyyy, ga nyangkaaa (emoji) dari cuma ngeledek-ledekin di steij alias panggung lalalayeyeye sampeei sekarang berujung lalala-maran yeee(emoji)," tulis @mrsayudewi beberapa jam lalu.

"Kongreitsss yess (emoji) naJeh-nanazJejeh. Semoga lancar ples gapake rintangan daan........banyak yang mau endorse (emoji) #AyuDewiStory," timpalnya kembali.

Tak lupa juga Syahnaz ikut menaruh komentar pada unggahan tersebut.

"Hahahahahahahaaaa untung beneran dilamar yeee bener-bener deh berpahala bu Ayu membuat dua insan bersatuuuuu (emoji) luvvv @mrsayudewi," kata adik kandung Raffi Ahmad tersebut. (Grid.ID, Widyastuti)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help