Home »

Seleb

»

Musik

Ketika Oon Tak Tergantikan, Project Pop Keteteran Tampil di Atas Panggung

Semenjak Muhammad Fachroni alias Oon meninggal dunia pada 13 Januari 2017 lalu, Grup vokal Project Pop belum menambah personil lagi.

Ketika Oon Tak Tergantikan, Project Pop Keteteran Tampil di Atas Panggung
Wartakotalive/Arie Puji Waluyo
Personel Project Pop lengkap saat merilis single terbarunya yang bertajuk Kalahkan Dengan Cint, di Miss Qi Bisro & Longe, di kawasan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Semenjak Muhammad Fachroni alias Oon meninggal dunia pada 13 Januari 2017 lalu, Grup vokal Project Pop belum menambah personil lagi.

Project Pop tetap berjalan meski mereka hanya berlima, yakni Yosi, Udjo, Tika, Gugum, dan Odie serta tetap manggung untuk menghibur penggemarnya.

Odie, salah satu personil Project Pop mengungkapkan bahwa grup yang terbentuk pada Juni 1996 di Kota Bandung, Jawa Barat keteteran tanpa Oon.

"Kalau perform mungkin kita suka keteteran. Misal kita ada perform buat memparodikan tokoh, yang mungkin Oon tuh paling pas. Itu kadang-kadang suka mikir duh enggak ada oon," kata Odie ketika ditemui saat Project Pop merilis single terbarunya yang bertajuk 'Kalahkan Dengan Cinta', Miss Qi Bisro & Longe, di kawasan Panglima Polim, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (13/11/2017).

Baca: Iis Dahlia Dikecam Gara-gara Ucapannya Soal Kota Solo, Begini Tanggapan Vicky Shu

"Terus juga kita kekurangan suara bass, karena Oon itu suaranya nge-bass," sambungnya.

Meski keteteran, rupanya Project Pop belum kepikiran untuk mencari pengganti dari Oon, karena menurut mereka Oon tidak tergantikan.

Baca: Diwawancara Uya Kuya, Kakak Ipar Sunu Eks Mata Band Ini Ungkap Hal Mengejutkan Ini

"Nah sejauh ini sih belum ya. Karena kalau diganti enggak akan ada yang bisa gantiin ya. Karena walaupun kita berlima, tapi tetep ngerasa ber-enam gitu. Dia (Oon) selalu ada disamping kita," ucap Odie Project Pop. (Warta Kota/Arie Puji Waluyo)

Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help