Bebas dari Tahanan, Axel Matthew Kini Selektif Memilih Teman

Putra dari Jeremy Thomas, Axel Matthews kini sudah bebas dari tahanan di Lapas Pemuda Tangerang.

Bebas dari Tahanan, Axel Matthew Kini Selektif Memilih Teman
Tribunnews/NurulHanna
Ina Thomas, Axel Thomas, dan Jeremy Thomas ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Putra dari Jeremy Thomas, Axel Matthews kini sudah bebas dari tahanan di Lapas Pemuda Tangerang.

Axel pun belajar bahwa ia harus selektif dalam memilih teman.

"Pelajaran (yang didapat) paling ke lingkungan ya, ke teman teman, ke sosial. Jadi kayak harus milih temen-temen untuk ke depannya jadi kalau masalah kecil nggak jadi kayak aku kemarin gitu," kata Axel ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean,  Jakarta Selatan, Senin (20/11/2017).

Sang ayah yakni Jeremy, mengatakan bahwa keluarga senang Axel telah bebas dan kembali berkarya. 

"Tentunya sebagai kepala keluarga di sini kami senang, Axel sudah kembali ke rumah dan kami harap sekarang Axel kembali berkarya," kata Jeremy. 

Sembari menunggu e-mail dari sekolahnya di London, Axel akan fokus terhadap bisnis pakaian yang ia rintis. Sebab, keterlambatan akademis Axel harus melewati sejumlah proses.

"Karena Axel ini sebenarnya masuknya sudah ter-schedule dari beberapa minggu yang lalu. Per hari ini kami masih berkoresponden karena kalau di sana itu, masuk dengan status terlambat itu prosesnya menjadi lebih panjang," kata Jeremy.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved