Gandeng Monty Tiwa, Viu Indonesia Luncurkan Serial Terbaru ''The Publicist''

Viu Indonesia melalui Vuclip kembali meluncurkan original series drama terbarunya, serial tersebut berjudul 'The Publicist'.

Gandeng Monty Tiwa, Viu Indonesia Luncurkan Serial Terbaru ''The Publicist''
Fitri Wulandari/Tribunnews.com
Konferensi pers peluncuran original series The Publicist yang digelar Viu Indonesia di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Viu Indonesia melalui Vuclip kembali meluncurkan original series drama terbarunya, serial tersebut berjudul 'The Publicist'.

Serial tersebut mengambil lokasi syuting di dua kota berbeda negara, yakni Jakarta dan Tokyo.

Sedangkan untuk karakter dalam serial itu, melibatkan sejumlah artis tanah air diantaranya Prisia Nasution, Adipati Dolken, Baim Wong, Poppy Sovia, serta komedian Reza Nangin.

Dalam konferensi pers yang digelar di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2017) itu, President & COO Vuclip Arun Prakash mengatakan pihaknya mengucapkan terima kasih pada seluruh Viuers yang telah setia menyaksikan series yang disuguhkan.

Oleh karena itu, untuk memberikan penghargaan kepada para pengguna Viu app, kata Arun, pihaknya meluncurkan series terbaru 'The Publicist' yang disutradarai oleh sutradara ternama Indonesia, Monty Tiwa.

"Hari ini kami mempersembahkan The Publicist, Original Series Viu Indonesia terbaru, kami mengucapkan terima kasih kepada semua Viuers di seluruh Indonesia atas dukungan dan apresiasi selama ini," kata Arun.

Lebih lanjut ia menegaskan bahwa Viuclip selalu berusaha untuk memberikan inspirasi dan menghibur para pecinta serial drama.

"Kami hadir untuk terus menginspirasi dan menghibur anda," tegas Arun.

Viuers pun kini sudah bisa menyaksikan serial drama yang mengisahkan seorang aktor bernama Reynaldi, yang tengah terancam karirnya karena reputasi buruknya lantaran memakai narkoba.

Kemudian ia akhirnya bertemu dengan seorang personal consultant, bernama Julia yang kemudian berjuang membantunya untuk mengembalikan nama baiknya sebagai seorang aktor.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved