Perdana Garap Serial Drama, Monty Tiwa Belum Terpikir Buat Sekuelnya

Dirinya masih harus fokus untuk menampilkan serial perdana yang digarapnya itu demi bisa memanjakan mata pecinta drama

Perdana Garap Serial Drama, Monty Tiwa Belum Terpikir Buat Sekuelnya
Fitri Wulandari/Tribunnews.com
Sutradara Monty Tiwa dan sejumlah artis yang ditemui usai peluncuran original series The Publicist yang digelar Viu Indonesia di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai menggarap serial drama The Publicist, Sutradara terkenal Monty Tiwa mengaku dirinya belum memiliki rencana untuk menghadirkan 'The Publicist' season selanjutnya.

"Kalau untuk season, saya masih belum bisa berani jawab sekarang ya," ujar Monty saat ditemui di CGV Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (22/11/2017).

Hal tersebut karena menurutnya, dirinya masih harus fokus untuk menampilkan serial perdana yang digarapnya itu demi bisa memanjakan mata pecinta drama.

"Karena memang kita fokus dulu untuk menghadirkan yang terbaik di season satu," jelas Monty.

Ia menuturkan jika serial yang terdiri dari 13 episode itu mendapatkan respon positif dari pecinta aplikasi Viu, maka ia akan busa menilai layak atau tidaknya drama tersebut untuk digarap pada season kedua.

"Fokus saya pribadi masih di situ, bagaimana season satu itu perfect, nah kalau itu maksimal, semua nanti pasti ada jalannya (untuk ke season dua)," tegas Monty.

Serial drama tersebut merupakan kerjasama Viu Indonesia melalui Vuclip dan sutradara kondang, Monty Tiwa.

Selain itu 'The Publicist' juga menggandeng sejumlah artis yakni Prisia Nasution, Adipati Dolken, Baim Wong, Poppy Sovia serta komedian Reza Nangin.

Viuers pun kini sudah bisa menyaksikan serial drama tersebut di aplikasi Viu yang menampilkan beragam video on demand.

'The Publicist' nantinya juga akan tayang di 17 negara yang turut bergabung dalam Vuclip.

Serial drama tersebut mengisahkan seorang aktor bernama Reynaldi, yang tengah terancam karirnya karena reputasi buruknya lantaran memakai narkoba.

Kemudian ia akhirnya bertemu dengan seorang personal consultant, bernama Julia yang kemudian berjuang membantunya untuk mengembalikan nama baiknya sebagai seorang aktor.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved