Terharu, Ify Alyssa: Film Coco Menunjukkan Betapa Pentingnya Keluarga

"Kami boleh saja berbeda, tapi tidak ada yang lebih penting dari keluarga," tegas Ify.

Terharu, Ify Alyssa: Film Coco Menunjukkan Betapa Pentingnya Keluarga
Fitri Wulandari/Tribunnews.com
Penyanyi remaja Ify Alyssa saat menyanyikan lagu Remember Me dari film COCO, dalam acara Media Gathering Disney-Pixar 'COCO' yang digelar di Main Atrium Neo Soho, Jakarta Barat, Jumat (24/11/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mulai mengagumi karakter Miguel dalam film COCO yang diproduksi oleh Disney-Pixar, penyanyi remaja Ify Alyssa menghubungkan kisah anak berusia 12 tahun itu dengan dirinya.

Ditemui dalam acara Media Gathering Disney-Pixar 'COCO', ia menjelaskan, dalam keluarganya mungkin saja hanya dirinya orang pertama dan satu-satunya yang mengejar mimpinya menjadi seorang musisi.

"Saya mungkin adalah orang pertama yang mengejar musik dengan serius dalam keluarga saya," ujar Ify, saat ditemui di Main Atrium Neo Soho, Jakarta Barat, Jumat (24/11/2017).

Namun impiannya itu tidak membuatnya harus mengesampingkan keluarganya walaupun ada perbedaan dalam pandangan terhadap musik.

"Kami boleh saja berbeda, tapi tidak ada yang lebih penting dari keluarga," tegas Ify.

Menurutnya, film COCO menunjukkan kepadanya bahwa meski impian sebagai seorang musisi itu penting, namun tidak ada yang lebih penting dari keluarga.

Seperti yang akhirnya dilakukan oleh Miguel, bocah yang menjadi karakter utama dalam film yang terinspirasi dari tradisi keluarga dan budaya Meksiko itu pada akhirnya memperoleh impiannya tanpa harus menjauhi keluarganya.

Miguel pada akhirnya mendapat dukungan dari keluarganya untuk menjadi seorang musisi.

Hal itu yang ingin Ify sampaikan dari film terbaru Disney-Pixar itu.

"Dan 'COCO' akan menunjukkan betapa pentingnya keluarga, dan bagaimana menginspirasi semua orang untuk mengikuti keinginan dan mimpinya dalam waktu yang sama" kata Ify.

Dalam acara media gathering tersebut, Ify pun menyempatkan diri untuk menyanyikan salah satu lagu yang mengisi film COCO berjudul Remember Me.

Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Klasemen Piala Asia

Rank Negara
Total
1China21141146
2Japan8121232
3Korea6111128
4Indonesia52310
5DPR Korea4127
Lihat Selengkapnya
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help