Rizka Maharni Meski Baru Bintangi Dua Judul Film tapi Aktingnya Diakui Nayato Fionala

Satu lagi bocah berbakat di dunia akting lahir. Meski baru dua film yang dimainkan Riza Maharni, film Membabi Buta dan Arumi.

Rizka Maharni Meski Baru Bintangi Dua Judul Film tapi Aktingnya Diakui Nayato Fionala
ist
Rizka Maharni 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Satu lagi bocah berbakat di dunia akting lahir. Meski baru dua film yang dimainkan Rizka Maharni, film Membabi Buta dan Arumi, namun kemampuan aktingnya diakui oleh Nayato Fionala, sutradara yang banyak menggarap film Horor ini langsung memberi peran penting di terbarunya yang berjudul Arumi.

“Biasanya saya tidak pernah salah, kalau memilih pemain, Pun dengan Rizka, karena dia berbakat, makanya saya kasih peran di film Arumi untuk main bareng dengan Ardina Rasti,” papar Nayato saat ditemui di lokasi syuting di kawasan Ciawi beberapai waktu lalu.

Kemampuan akting Rizka tidak datang serta merta, ia sebelumnya belajar akting di Sanggar Dini Insan Film, dan itu atas keinginannya.

“Aku yang minta gabung ke sanggar seni peran, karena aku memang pengin jadi bintang film,” tandas Rizka saat ditemui di kantor rumah produksi Flying Stars Pictures Jl. Kelapa Dua Depok, Jawa Barat, minggu lalu.

Sejak gabung dengan sanggar seni peran, kemampuan akting siswi kelas 3 Cimpalun, Tapos Cimanggis, Depok, Jawa Barat ini terus meningkat.

Terbukti sutradara film kawakan Nayato Fionala, memberi peran besar di film Arumi untuk mendampingi artis sekaliber Ardina Rasti dan Panji Saputra bintang sinetron yang wajahnya banyak bersliweran di layar kaca Indonesia.

“Nggak sangka, kalau aku bisa main bareng sama kakak Ardina Rasti, karena aku baru tahu kalau lawan main kaka ardina Rasti setelah di lokasi syuting," ungkap bocah kelahiran 4 Desember 2008 ini dengan menebarkan senyum.

Rizka mengaku sempat grogi main bareng Ardina Rasti, semua itu karena Ardina Rasti adalah artis idolanya.

“Untungnya kak Ardina Rasti sabar dan membimbing aku agar tenang waktu syuting. Apalagi tempat syutingnya di vila yang serem, jadi rasa groginya cepat hilang deh,” kata bocah yang bercita-cita ingin jadi guru.

Di film Arumi Rizka mendapat peran bersahabat dengan mahluk halus bernama Arumi, sehingga ia pun bisa berkomunikasi saat ia datang.

“Ya, ceritanya aku bersahabat dengan Arumi yang sudah lama meninggal. Makanya aku sering dimintai tolong untuk mencari tahu keberadaannya, oleh kakak-kakak yang sering diganggu dan penasaran dengan keberadaan Arumu,” ujarnya,

Meski Rizka syuting film horor dan pengambilan gambarnya kebanyakan di tempat-tempat sepi, tapi tidak membuat ia takut dan mengalami hal-hal magiz yang biasanya dialami artis dan kru film horor.

 “Justru takutnya setelah lihat hasilnya, waktu syuting sama sekali nggak ada rasa takut," kata Rizka

Walau filmnya genre horor tapi film Arumi, menurut Rizka layak tonton teman-teman se usianya, karena tidak ada adegan yang mengumbar aurat atau hal-hal yang tidak pantas ditonton anak-anak.

“Film Arumi, keren, pokoknya aman ditonton anak-anak se usia aku. Nggak percaya tonton aja tanggal 11 Januari 2018,” jelas Rizka Maharnii.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved