Home »

Seleb

Christian Sugiono Jelaskan Makna Nama Putranya dalam Bahasa Jerman

Kai sendiri artinya banyak dalam berbagai bahasa. Panggilan aja sih Kai itu, yang berarti lautan yang luas dan sangat indah

Christian Sugiono Jelaskan Makna Nama Putranya dalam Bahasa Jerman
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Titi Kamal dan Christian Sugiono. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kabar bahagia datang dari keluarga selebritas Titi Kamal dan Christian Sugiono, yang baru saja dikaruniai putra keduanya.

Dimana Titi melahirkan anak keduanya di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan, Selasa (5/12/2017) sekitar pukul 22.20 WIB, dengan berat 3,47 kg dengan proses persalinan caesar.

"Telah lahir putra kedua kami yang kami beri nama Kai Attar Sugiono," kata Christian Sugiono ketika menggelar jumpa pers di RSPI, Jakarta Selatan, Kamis (7/12/2017).

Pria yang akrab disapa Tian itu mengatakan untuk nama anaknya sendiri, ia hanya tahu arti beberapa saja ketika menentukan nama tersebut.

Tetapi, Tian baru menyadari, nama Kai Attar Sugiono memiliki banyak arti yang memang sanga bagus, ketika diterjemahkan dari berbagai bahasa.

"Setelah kami cari tahu, yah memang namanya bagus. Kai sendiri artinya banyak dalam berbagai bahasa. Panggilan aja sih Kai itu, yang berarti lautan yang luas dan sangat indah. Bahasa Jerman, warrior dan kesatria," ucapnya.

"Untuk Attar itu artinya murni dan suci. Semoga namanya sesuci namanya, jadi anak baik menjadi kebanggan bangsa, negara, dan orangtua," sambungnya.

Lanjut Tian, tentu memiliki dua anak laki-laki membuat pihak keluarganya sangatg bangga. Dikarenakan, dua anak laki-laki Tian merupakan dua cucu baru untuk orangtuanya.

"Sebenarnya mau dapat cewek apa cowok kita terima aja. Kalau cowok lagi, berarti penerus nama Sugiono tidak berhenti di Juna," ujar Christian Sugiono.

Diberitakan sebelumnya, Titi resmi dinikahi oleh aktor tampan Christian Sugiono, di Perth, Australia, pada 6 Februari 2009.

Kemudian, pada Mei 2013, Titi pun hamil anak pertamanya. Kemudian, 16 November 2013 Titi melahirkan anak pertamanya yang diberikan nama Arjuna Zayan Sugiono.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help