Home »

Seleb

»

Gosipi

Panik Cari Istrinya di Bandara Skotlandia, Arie Untung Tak Sadar Benda Ini Tak Lagi di Genggaman

Ketika melakukan proses shooting film 'Ayat Ayat Cinta 2' di Skotlandia, hal pahit dirasakan oleh aktor Arie Untung.

Panik Cari Istrinya di Bandara Skotlandia, Arie Untung Tak Sadar Benda Ini Tak Lagi di Genggaman
Tribunnews/Jeprima
Pasangan selebritis, Arie Kuncoro Untung atau Arie Untung dan Fenita Arie 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ketika melakukan proses shooting film 'Ayat Ayat Cinta 2' di Skotlandia, hal pahit dirasakan oleh aktor Arie Untung.

Arie kehilangan handphonenya, ketika sedang menjemput istrinya, Fenita Arie, di bandara, yang ingin menyusulnya yang tengah shooting.

"Kan jadi istriku (Fenita) nyusul aku ke sana (Skotlandia). Dia enggak bisa ditinggal aku lama. Jadi nyusul. Pas bagian shooting dia datang, saya langsung buru-buru jemput ke airport. Pas sampai di airport Dianya sudah enggak ada," kata Arie Untung ketika ditemui di acara press conference dan screening film Ayat Ayat Cinta 2, di XXI Plaza Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (6/12/2017).

Dalam film karya Guntur Soeharjanto bersama rumah produksi MD Pictures ini, Arie berperan sebagai Misbah, sahabat Fahri yang diperankan oleh aktor Fedi Nuril.

Baca: Inces Memang Top! Pamer Uang 10 Juta Dari Dalam Tasnya, Syahrini Bilang Itu Buat Tip Pegawai

"Panik dan nyari-nyari udah enggak ada di airport. Bingung, nyari taksi online juga susah di sana, baru tahu ternyata tim produksi punya jadwal siapa aja yang mau ke sana. Dan ternyata sudah dijemput sama panitia, saya belakangan baru tahu. Udah, kayaknya sudah ada yang jemput," sambungnya.

Karena memiliki handphone dua, saking paniknya, Arie lupa meninggalkan ponsel genggamnya itu di bandara.

"Nah, saya biasanya ada dua hape-nya, ternyata kok cuma satu aja yang dipegang. Baru berasa ketinggalan di airport," ucapnya.

Tidak hanya handphone, laptop Arie pun juga hilang. Namun, hanya laptop yang berhasil ia raih kembali, karena ada yang mengembalikannya.

"Bukan cuma handphone, kartu pengenal juga hilang. Laptop juga, kehilangan, tapi Dikembalikan. Tapi santai saja sih. Yang penting istri di kamar ada," seloroh Arie Untung. (*)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help