Home »

Seleb

»

Musik

Tampil di Borobudur Nite and Cultural Feast 2017, Ini Kata Andien

Andien Aisyah akan tampil dalam acara 'Borobudur Nite and Cultural Feast 2017' pada akhir tahun jelang tahun baru 2018.

Tampil di Borobudur Nite and Cultural Feast 2017, Ini Kata Andien
TRIBUNNEWS.COM/FITRI WULANDARI
Konferensi pers jelang acara Borobudur Nite and Cultural Feast 2017 yang digelar di Djakarta Cafe, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (7/12/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Fitri Wulandari

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Penyanyi jazz Andien Aisyah akan tampil dalam acara 'Borobudur Nite and Cultural Feast 2017' pada akhir tahun jelang tahun baru 2018.

Ditemui dalam konferensi pers jelang acara tersebut, wanita bertubuh mungil itu pun mengatakan bahwa ada kekuatan tersendiri untuk tampil dalam acara yang digelar di salah satu cagar budaya terbaik di Indonesia bahkan dunia.

"Tentunya untuk bernyanyi di cagar budaya, ini akan punya kekuatan sendiri," ujar Andien, dalam konferensi pers yang digelar di Djakarta Cafe, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (7/12/2017).

Ia menegaskan, hanya datang ke candi tersebut saja, tentunya para pengunjung sudah bisa merasakan energi kuat dan atmosfer yang beda di tempat tersebut.

Baca: Cuma Sejam Urus Kredit Wuling di Arena POMA 2017 Makassar

Terlebih jika diriny juga bernyanyi di tempat tersebut, maka ia bisa merasakan energi yang lebih kuat dan membuatnya semakin tenggelam dalam suasana kemeriahan jelang pergantian tahun.

"Nggak usah nyanyi, datang ke Borobudur saja udah kuat atmosfernya, energinya, dan pasti itu akan dirasakan sama yang nonton," tegas Andien.

Nantinya, masyarakat yang menghadiri acara tersebut bisa menuliskan doa serta harapan mereka dan menerbangkan kertas-kertas tersebut bersama dengan lampion.

Penggunaan lampion tersebut merupakan simbol untuk melepaskan hal buruk untuk menyambut kebaikan.

Halaman
12
Penulis: Fitri Wulandari
Editor: Fajar Anjungroso
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2017
About Us
Help