Sang Novelis Berharap Kisah Fahri di Ayat-ayat Cinta 2 Menginspirasi  Anak Muda untuk Tuai Prestasi

Habiburrahman El Shirazy atau akrab disapa Kang Abik.mengatakan film ini ia harapkan untuk bisa menginspirasi anak Indonesia bisa berprestasi di luar

Sang Novelis Berharap Kisah Fahri di Ayat-ayat Cinta 2 Menginspirasi  Anak Muda untuk Tuai Prestasi
TRIBUNSOLO.COM/IMAM SAPUTRO
Penulis novel Ayat-ayat Cinta, Habiburrahman El Shirazy (berkopiah) dan beberapa pemain Ayat-ayat Cinta 2 di Hartono Mall Solo Baru, Senin (11/12/2017). 

TRIBUNNEWS.COM, SUKOHARJO - Para Pemain Film Ayat-ayat Cinta 2 menyapa penggemar di Red Carpet Gala Premier Hartono Mall Solo Baru, Senin (11/12/2017) sore.

Beberapa pemain Ayat-ayat Cinta 2 seperti Fedi Nuril, Tatjana Saphira dan Chelsea Islan hadir.

Juga sang penulis novel Habiburrahman El Shirazy dan sutradara Guntur Soeharjanto.

Habiburrahman El Shirazy atau akrab disapa Kang Abik.mengatakan film ini ia harapkan untuk bisa menginspirasi anak Indonesia bisa berprestasi di luar negeri.

Baca: Ammar Zoni Jelaskan Mengapa Bisa Jalan-jalan di Mall Usai Divonis Hakim? Ini Katanya

"Si Fahri ini diceritakan jadi salah satu pengajar di perguruan terkemuka di luar negeri, Universitas Edinburgh, semoga itu menginspirasi," katanya dalam Red Carpet Gala Premier Hartono Mall Solo Baru, Senin (11/12/2017) sore.

Ia juga mengatakan buku kedua Ayat-ayat Cinta lahir juga karena desakan banyak pembaca.

"Banyak yang ingin tahu, Fahri anaknya berapa, kerja di mana dan sebagainya," ujarnya.

Film yang diangkat dari novel dengan judul yang sama, masih fokus pada kehidupan Fahri yang dipertemukan dengan sejumlah wanita yang kemudian mengubah hidupnya.

Film Ayat-ayat Cinta 2 merupakan film drama Indonesia yang akan diluncurkan pada 21 Desember 2017 di Indonesia, Malaysia, dan Brunei Darussalam.

Film ini juga menghadirkan sederet aktor kawakan Indonesia seperti Mathias Muchus, Dewi Sandra, Chelsea Islan, Dewi Irawan, dan lainnya.

Film ini adalah film kedua Ayat Ayat Cinta yang menuai sukses pada 2008 silam.

Berbeda dengan filmnya yang pertama, latar dari film Ayat Ayat Cinta 2 isu yang diangkat dalam film kedua ini lebih luas dibandingkan dengan yang pertama.(TribunSolo.com/ Imam Saputro)

Editor: Anita K Wardhani
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help