Syifa Hadju Ingin Ikuti Jejak Chelsea Islan

"Kak Chelsea pintar dan humble. Semoga bisa ikutin jejaknya dia," kata Syifa Hadju

Syifa Hadju Ingin Ikuti Jejak Chelsea Islan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Syifa Hadju. 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo‬‬

TRIBUNNEWS.COM - Artis peran Syifa Hadju (17) mengaku mengidolakan aktris Chelsea Islan, setelah dirinya terlibat dalam satu film yang sama bertajuk 'Ayat Ayat Cinta 2'.

Syifa mengatakan bahwa mengidolakan Chelsea, karena karakter dan sifatnya yang patut untuk dijadikan contoh dan inspirasi semua orang.

"Aku terinspirasi dan idolakan banget sama kak Chelsea. Kak Chelsea pintar dan humble. Semoga bisa ikutin jejaknya dia," kata Syifa Hadju ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (15/12/2017).

Ketika menjalaani proses shooting film Ayat Ayat Cinta 2, Syifa malah jarang bertukar pikiran dengan Chelsea, bahkan hanya bercanda-canda.

"Kalau sharing kita jarang ngomongin akting paling bercanda. Paling promo di Surabaya, Yogyakrta, dan Solo aku sharing sama kak Chelsea Islan bisa. Karena dia luar biasa banget lagi cemerlang karirnya," ucapnya.

Syifa mengungkapkan, dengan terlibat di film Ayat Ayat Cinta 2 dan bertemu Chelsea, ia senang bisa terlibat dalam satu film dengan produksi yang besar.

"Aku gak ngaruh mau pemeran utama atau pembantu. Sekarang main di Ayat Ayat Cinta 2, aku bukan menjadi peran besar. Tpi menjadi bagian di satu produksi yang luar biasa itu menjadi pengalaman," ungkapnya.

Lanjut Syifa, ia berpikir bahwa saat ini dirinya harus memperbanyak pengalaman di dunia akting, agar memiliki kemampuan akting yang baik dan bisa bersaing.

"Karena aku mikirnya bukan yang tua yang mau pensiun, tapi justru aku waktunya aku cari pengalaman. Ketika diusia yang matang, aku sudah bisa," ujar Syifa Hadju.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help