Mytha Lestari Didesak Mertua segera Punya Momongan

Mytha Lestari (26) ingin cepat merasakan menjadi ibu dari anak hasil pernikahannya dengan Barry Maheswara.

Mytha Lestari Didesak Mertua segera Punya Momongan
Tribunnews/Jeprima
Penyanyi, Mytha Lestari ditemui usai menghadiri acara konferensi pers 'Skechers GOwalk Pink Ribbon' di Atrium Citywalk Sudirman, Jakarta Pusat, Selasa (7/10/2014). Acara tersebut merupakan ajang jalan sehat untuk menyebarkan pengetahuan mengenai pentingnya deteksi dini kanker payudara. (Tribunnews/Jeprima) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mytha Lestari (26) ingin cepat merasakan menjadi ibu dari anak hasil pernikahannya dengan Barry Maheswara.

Terlebih, saat ini Mytha sudah telat datang bulan beberapa minggu, setelah dinikahi Barry Maheswara, pada 5 November 2017 lalu.

"Kalau memang dikasihnya cepat, ya pengin banget ngerasain menjadi sosok ibu. Apalagi baru sebulan nikah, langsung dapet (anak) gitu," kata Mytha Lestari ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017).

Baca: KPK Berduka, Eks Pimpinan Syahruddin Rasul Tutup Usia

"Kalau langsung dapet jadi ibu, ya gimana rasanya. Mau tahu aja rasanya gimana. Pasti aku akan banyak tanya sama ibu sama mertua," ucapnya.

Terlebih kedua orangtua dan mertuanya, kata Mytha, sudah meminta cucu agar keluarganya semakin sempurna.

"Udah minta banget (cucu). Makanya kaya mamaku, mertuaku, kayak semua enggak usah disetop deh, kayaknya cucunya langsung aja," beber Mytha Lestari.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved