Home »

Seleb

»

Gosipi

Mytha Lestari Mengaku sudah Telat Datang Bulan, Hamil?

Pemenang ajang pencarian bakat 'Mamamia' itu akan hingga beberapa minggu ke depan, untuk memastikan apakah dia hamil atau belum.

Mytha Lestari Mengaku sudah Telat Datang Bulan, Hamil?
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Penyanyi Paramytha Lestari Mulyarto atau lebih dikenal Mytha saat ditemui pada acara konferensi pers persiapan Concert Nia Daniaty Gelas Gelas Kaca di Jalan Metro Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (20/3/2015). Mytha terlibat dalam konser tersebut yang akan berlangsung pada 2 Mei 2015 di Balai Sarbini. TRIBUNNEWS/JEPRIMA 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Mytha Lestari (26) mengaku belum mau memikirkan tentang kehamilan, setelah dinikahi Barry Maheswara pada 5 November 2017.

Tetapi, sudah lebih dari sebulan menikah, Mytha mengaku dirinya telat datang bulan dalam waktu beberapa minggu belakangan ini.

"Gua masih belum mau pikirin sih hamil. Tapi, ya gua sudah telat (menstruasi) dan masih nunggu," kata Mytha Lestari ketika ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017).

Pemenang ajang pencarian bakat 'Mamamia' itu akan hingga beberapa minggu ke depan, untuk memastikan apakah dia hamil atau belum.

"Mau nunggu telatnya sampai dua atau tiga minggu. Pasti kalau pas dites positif (hamil), gua akan membagi kabar bahagia gua di media sosial untuk pertama kali," ucapnya.

Jika nantinya benar-benar hamil, pemilik nama lengkap Paramytha Lestari Mulyarto itu mengaku tidak mau berharap punya anak laki-laki atau perempuan, jika dirinya melahirkan sembilan bulan ke depan.

Baca: Lima Hari di Tahanan, Tio Pakusadewo Sudah Dijenguk Keluarga

"Aduh, pokoknya apa pun yang dikasih sama Allah mudah-mudahan itu yang terbaik," ucapnya.

Wanita kelahiran Biak, 29 Juni 1991 itu mengaku keluarganya bukanlah keluarga kerajaan, yang menginginkan anak pertama berjenis kelamin laki-laki atau perempuan.

"Suami gua juga punya paradigma yang sama, bahwa punya anak cowok kayaknya enak nih, punya anak cewek enak nih. Kalau dikasih, kita sih apa aja dan alhamdulillah," ujar Mytha Lestari.

Editor: Fajar Anjungroso
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help