Ingin Belajar Sabar, Dewi Sandra Belum Berniat Jalani Program Bayi Tabung dan Adopsi Anak

Dewi Sandra, masih belum ingin menjalani program bayi tabung demi mendapat momongan. Ia juga masih mempertimbangkan perihal mengadopsi anak.

Ingin Belajar Sabar, Dewi Sandra Belum Berniat Jalani Program Bayi Tabung dan Adopsi Anak
TRIBUNNEWS.COM/TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN
Penyanyi Dewi Sandra memberikan keterangan kepada para awak media mengenai perawatan rambut yang ia lakukan secara rutin di Hotel Pullman, Jalan M.H. Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (17/11/2017). Ia mengaku melakukan keramas dua hari sekali dalam keadaan tak sibuk. TRIBUNNEWS.COM/LENDY RAMADHAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna

TRIBUNNEWS.COM, BEKASI - Artis peran Dewi Sandra, masih belum ingin menjalani program bayi tabung demi mendapat momongan. Ia juga masih mempertimbangkan perihal mengadopsi anak.

"Soal medis (bayi tabung atau soal adopsi itu kan jadi pilihan dan itu tak segampang yang orang pikirkan. Semua orang kan gak tahu dengan proses-prosesnya. Secara mental dan fisik harus dipersiapkan dengan matang," kata Dewi Sandra ditemui di Bekasi Cyber Park, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (26/12/2017).

Menurut Dewi, ia dan suami ingin berusaha untuk sabar dan berpikiran positif. Hingga saat ini, ia dan suami belum merencanakan program bayi tabung untuk memperoleh momongan.

"Semua sudah dipertimbangkan tapi kembali lagi aku sama mas Agus mau belajar sabar dan yakin dengan apa yang sudah ditentukan dan menjadi takdir kita," katanya.

Baca: Begini Cara Dewi Sandra Hindari Stres Hadapi Pertanyaan Soal  Momongan

Perihal rencana adopsi, Dewi dan Suami juga masih mempertimbangkan hal tersebut. Sebab dalam ketentuan Islam, terdapat sejumlah kewajiban yang harus dipenuhi jika seseorang mengadopsi anak orang lain.

"Untuk adopsi pun kita nanya sama ustadz. Ternyata untuk wali waktu nikah harus orangtua kandungnya. Berat banget dari segi agama. Tapi lagi-lagi kita bukan orang pintar harus banyak belajar," kata dia.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Anita K Wardhani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help