Home »

Seleb

»

Musik

Penjualan Tiket Konser 'Paramore: Tour Four' Dibuka Besok

Hayles cs tengah mempromosikan Album ke-5 mereka, bertajuk After Laughter saat ini berhasil menduduki posisi nomor 1

Penjualan Tiket Konser 'Paramore: Tour Four' Dibuka Besok
IST
Paramore

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Enam tahun setelah kedatangan mereka ke Jakarta pertama kali, kini grup musik Paramore akan kembali menyambangi Indonesia.

Grup musik beranggotakan Hayley Williams (vokal), Taylor York (gitar), dan Zac Farro (drum), akan menggelar konser bertajuk 'Paramore: Tour Four' pada 16 Februari 2018 mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE) - BSD, Tangerang Selatan. 

Hayles cs tengah mempromosikan Album ke-5 mereka, bertajuk After Laughter saat ini berhasil menduduki posisi nomor 1 pada 25 Best Rock Album 2017: Critics’ Picks versi Billboard. 

Penjualan tiket akan resmi dibuka pada hari Jumat, 29 Desember 2017 pada pukul 15.00 WIB secara ekslusif di website id.bookmyshow.com. 

Harga tiket reguler dimulai dari Festival A, yang dibanderol senilai Rp. 1.500.000 dan Festival B senilai 1.250.000. 

Sebelumnya, pada Kamis (28/12/2017) sore mereka telah membuka penjualan tiket Early Bird dimulai dari Festival A Rp 1.000.000 (Terbatas), dan Festival B senilai Rp 850.000 (Terbatas). 

Namun pada Kamis malam, akun Instagram resmi Book My Show Indonesia @bookmyshowid mengumumkan tiket Early Bird untuk Festival A sudah habis terjual. 

Sementara kuota Festival B semakin menipis. 

Jajaran promotor MCM Live, GudLive, Sonic Live Asia, dan POP, berkolaborasi dengan Book My Show menjanjikan pengalaman konser yang tak terlupakan serta keindahan light show dalam konser ini.

Penulis: Nurul Hanna
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help