Home »

Seleb

Artis Terjerat Narkoba

Jennifer Dunn Masih dalam Pengaruh Sabu Saat Ditangkap

Jennifer Dunn (28) rupanya masih dalam pengaruh narkoba jenis sabu-sabu, ketika dirinya ditangkap oleh Ditreserse Narkoba Polda Metro

Jennifer Dunn Masih dalam Pengaruh Sabu Saat Ditangkap
Artis Jennifer Dunn dihadirkan saat dilakukan rilis pengungkapan kasus narkoba di Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018). Kelihatan ia menghapus keringat yang memenuhi dahinya sambil memejamkan kedua matanya. (Warta Kota/Henry Lopulalan) 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Artis peran dan model Jennifer Dunn (28) rupanya masih dalam pengaruh narkoba jenis sabu-sabu, ketika dirinya ditangkap oleh Ditreserse Narkoba Polda Metro Jaya, pada Minggu (31/12/2017).

Wanita yang akrab disapa Jedun itu ditangkap di kediamannya di Jalan Bangka IX, Pela Mampang, Jakarta Selatan sekitar pukul 17.30 WIB, usai polisi menangkap bandar yang dipesan sabu oleh Jedun pada siang harinya.

Kasubdit 1 Detreserse Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvjin Simanjuntak menjelaskan bahwa Jedun masih terpengaruh sabu ketika ditangkap Minggu lalu.

"Oh jelas, kalau itu pertanyaan kan pada saat pertama paginya, JD sudah mengkonsumsi ya. Jadi masih terpengaruh," AKBP Calvjin Simanjuntak usai memeriksa Jedun di Puslabfor Mabes Polri, di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur, Rabu (3/1/2018).

Pastinya penangkapan Jedun menrut Calvjin membuat kaget keluarga. Terlebih Jedun pun masih dibawah pengaruh sabu ketika ditangkap dikediamannya.

"Ada keluarganya pada saat (penangkapan) itu. Cuma untuk terkait dengan pidana (narkoba), ini yang bersangkutan (Jedun) sendiri yang bermasalah," ucapnya.

Lanjut Calvjin, pihak keluarga sangat membantu penyidik yang datang kerumah untuk melakukan penangkapan terhadap Jedun.

"Ya kita datang jelas lengkap dengan surat dan lain-lain. Meskipun kaget, mereka (orangtua Jedun) cukup mendukung lah," ujar AKBP Calvjin Simanjuntak.

Diberitkaan sebelumnya, Jennifer Dunn ditangkap kepolisian karena telah memesan narkoba jenis sabu-sabu, kepada FS, seorang bandar yang lebih dulu ditangkap polisi.

Dari FS, polisi mengetahui bahwa Jedun memesan sabu-sabu dengan berat 0,6 gram.

Kasus narkotika rupanya bukan pertama kali bagi Jedun. Sebelumnya di than 2005, dirinya pernah ditangkap aparat kepolisian karena kasus narkoba.

Setelah itu, untuk kedua kalinya Jedun juga ditangkap polisi dengan kasus yang sama.

Kemudian, kasus yang sama ia alami ketika menjelang pergantian tahun. Jedun ketiga kalinya ditangkap karena narkoba. (*)

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help