Home »

Seleb

Artis Terjerat Narkoba

Jennifer Dunn Mengaku Menyesal ke Faisal Haris

Haris sudah tahu kasus sebelumnya, menurut Firman, Jedun mengaku kepada Haris tidak mau mengkonsumsi narkoba lagi.

Jennifer Dunn Mengaku Menyesal ke Faisal Haris
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Tersangka penyalahgunaan narkotika yang juga Artis Jennifer Dunn dihadirkan saat ungkap kasus narkotika di Ditnarkoba Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (2/1/2018). Jennifer Dunn kembali ditangkap kepolisian terkait kepemilikan narkotika jenis sabu seberat 0,6 gram. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kuasa hukum Faisal Haris, Firman Chandra menjelaskan dirinya sudah bertemu dengan artis peran dan model Jennifer Dunn (28) di tahanan Polda Metro Jaya.

Kedatangan Firman menyambangi wanita yang akrab disapa Jedun itu, rupanya atas permintaan dari Faisal Haris.

"Komunikasi Haris dengan Jedun itu lewat saya. Saya sudah datang dan intinya, dia (Jedun) menyesal melakukan ini dan tidak ada terjadi lagi. Dia mengaku ini terakhir kalinya mencicipi narkoba," kata Firman Chandra ketika menggelar jumpa pers di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Selasa (2/1/2018).

Firman mengatakan bahwa Haris tidak mengetahui kalau Jedun memakai narkoba.

Meskipun Haris sudah tahu kasus sebelumnya, menurut Firman, Jedun mengaku kepada Haris tidak mau mengkonsumsi narkoba lagi.

"Kalau pemakai sudah tidak terjadi lagi. Ini hal hal yang menurut kita ke khilaf semata. Jadi ada hal yang membuat dia mencoba lagi. Tapi dia berjanji ini terakhir kali," ucapnya.

Lanjut Firman, mengenai sumringahnya Jedun ketika dirilis penangkapan di Polda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Selasa siang, ia tidak mau menanggapi lebih lanjut.

"Setiap orang punya persepsi masing-masing. Dari pada stres, mending happy, dan tidak ada bekingan hebat untuk Jedun," ujar Firman Chandra.

Diberitakan sebelumnya, Jennifer Dunn ditangkap kepolisian karena telah memesan narkoba jenis sabu-sabu, kepada FS, seorang bandar yang lebih dulu ditangkap polisi.

Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help