Artis Terjerat Narkoba

Penyidik Polisi Bantah Sebar Video Penangkapan Jennifer Dunn

Setelah itu, Jennifer juga terihat berlutut meminta maaf kepada seorang pria sambil menangis.

Penyidik Polisi Bantah Sebar Video Penangkapan Jennifer Dunn
Warta Kota/Henry Lopulalan
Artis Jennifer Dunn dihadirkan saat dilakukan rilis pengungkapan kasus narkoba di Mapolda Metro Jaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (2/1/2018). Kelihatan ia berbisik-bisik kepada seorang petugas wanita yang ada di sampingnya, tak jelas apa yang dibicarakannya. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kasubdit I Ditreserse Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak membantah kabar yang menyebut pihaknya telah menyebarkan video penangkapan artis peran Jennifer Dunn.

"Saya rasa kami tidak pernah menyebarkan video dalam hal ini. Jadi kami tidak merespons hal itu," kata Calvijn saat ditemui Pusat Labkratorium Forensik (Puslabfor) Mabes Polri, Kalimalang, Jakarta Timur, Rabu (3/1/2018).

Belum lama ini beredar video rekaman penangkapan Jennifer di rumahnya di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (31/12/2017).

Dalam video tersebut terlihat seorang penyidik tengah menggeledah barang-barang milik Jennifer. Wanita yang tersandung kasus narkoba untuk kali ketiga itu tampak mengenakan kemeja kotak-kotak merah.

Setelah itu, Jennifer juga terihat berlutut meminta maaf kepada seorang pria sambil menangis.

"Aku salah, aku minta maaf Om, pukul aku, aku mohon. Kasihan aku," kata Jennifer.

Calvijn menjelaskan, pada saat penggeledahan itu, tim penyidik datang bersama petugas keamanan dan perwakilan dari RT/RW setempat.

"Jadi kami penangkapan di dua TKP. Penangkapan TKP pertama di rumah FS. TKP kedua di rumah JD. Itu dua-dua diwakilkan dan didampingi oleh saksi masyarakat. Dalam hal ini ada security-nya ada RT dan juga RW," ucap Calvijn. Ira Gita Natalia Sembiring/Kompas.com

Artikel Sudah Tayang di Kompas.com dengan Judul: Penyidik Bantah Pihaknya Sebar Video Penangkapan Jennifer Dunn

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help