Artis Terjerat Narkoba

Pesanan Sabu Jennifer Dunn Diantarkan ke Restoran Siap Saji di Kemang

Sebelum ditangkap polisi, Jennifer Dunn memesan sabu pada pukul 9 pagi tanggal 31 Desember 2017 di sebuah restoran siap saji wilayah Kemang, Jakarta S

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebelum ditangkap polisi, Jennifer Dunn memesan sabu pada pukul 9 pagi tanggal 31 Desember 2017 di sebuah restoran siap saji wilayah Kemang, Jakarta Selatan.

Hal tersebut disampaikan Kasubidit I Ditres Narkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvijn Simanjuntak di Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu (3/1/2018).

Calvijn Simanjuntak lebih jauh menjelaskan bahwa perempuan kelahiran Jakarta, 28 tahun lalu itu memesan Sabu dari FS seberat setengah gram.

Baca: Manchester United Tawar Danny Rose 50 Juta Pounds Bisa Batal

"Sekitar pukul sembilan pagi, ternyata sudah ada pemesanan pertama dari JD (Jennifer Dunn) kepada FS sebesar setengah gram. Dan ini prosesnya di antar pertemuan mereka antara FS dan JD di salah satu rerstoran siap saji yang ada di wilayah kemang," kata Calvijn Simanjuntak.

Sebagaimana diketahui, Jennifer Dunn ditangkap polisi di rumahnya pada pukul 17.30 WIB.

Jennifer Dunn mengakui bahwa barang bukti yang diakui dari FS sudah dipakai olehnya.

Baca: Pengamat : Ridwan Kamil Selama Ini Terlalu Naif, Sekarang Butuh Dukungan Parpol

Atas perbuatannya, FS dan Jennifer Dunn dikenakan Pasal 114 ayat (1) subsider pasal 112 ayat (1) Juncto Pasal 132 ayat (1) Undang-Undang RI Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika.(*)

Penulis: Lendy Ramadhan
Editor: Samuel Febrianto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help