Artis Terjerat Narkoba

Tiga Hal Soal Perilaku Jennifer Dunn Menurut Tetangga Sekitar Kediamannya

Satu hal yang sama dikatakan oleh para tetangga, yakni Jennifer jarang keluar dari kediamannya dan tak pernah bersosialisasi

Tiga Hal Soal Perilaku Jennifer Dunn Menurut Tetangga Sekitar Kediamannya
Tribunnews/NurulHanna
Jamila, penjual makanan di dekat kediaman Jennifer Dunn di kawasan Jalan Bangka, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, ditemui pada Rabu (3/1/2017). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nurul Hanna 

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Beberapa warga yang tinggal di dekat kediaman Jennifer Dunn di Jalan Bangka XI C, No.29, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, mengungkap keseharian Jennifer Dunn.

Satu hal yang sama dikatakan oleh para tetangga, yakni Jennifer jarang keluar dari kediamannya dan tak pernah bersosialisasi dengan warga sekitar. 

1. Tidak pernah bersosialisasi dengan warga.  

Uwi, penjaga Warung yang terletak di seberang kediaman Jennifer, mengaku tinggal di kawasan tersebut sejak lama, namun tak pernah bertemu dengan Jennifer. 

"(Jennifer) nggak (pernah sosialisasi dengan warga) gak pernah keluar. Nggak pernah gaul," kata Uwi ditemui Rabu (3/1/2018) siang. 

Menurut Uwi pula, Jennifer tak pernah bertemu atau sekadar menyapa warga sekitar. 

Uwi juga mengungkap sejumlah warga yang lain tak pernah bertegur sapa dengan Jennifer maupun anggota keluarganya yang lain. 

"Saya mah orang lama di sini. Tapi orangnya nggak pernah keluar sejak saya di sini, namanya juga artis ya," kata Uwi. 

Halaman
12
Penulis: Nurul Hanna
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help