Adik Menjerit Kesakitan, Nikita Mirzani Pingsan

"Niki juga enggak bisa tidur ngejagain. Mana udara dingin, perut kosong, jadinya pingsan," tambahnya.

Adik Menjerit Kesakitan, Nikita Mirzani Pingsan
Warta Kota/Arie Puji Waluyo
Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Trans TV, Jumat (12/1/2018). 

Laporan Wartawan WARTAKOTALIVE.COM, ARIE PUJI WALUYO‬‬

TRIBUNNEWS.COM -- Bintang film Nikita Mirzani (31) mengaku pingsan ketika melihat sang adik, Pedro Adrian merintih kesakitan di rumah sakit, usai terjadi kecelakaan lalu lintas beberapa waktu lalu.

Wanita yang akrab disapa Niki itu mengatakan bahwa pingsannya ia dikarenakan tidak dalam kondisi yang fit, ketika menemani Edo --sapaan Pedro Adrian-- di rumah sakit.

"Iya (pingsan). Karena adik kan enggak bisa tidur. Dia kan pakai helm pas kecelakaan, karena dalam kondisi sadar juga saat kecelakaan, jadi dia enggak bisa tahan rasa sakit," kata Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (12/1/2018).

"Jadi dia (Edo) enggak bisa tidur dan otomatis Niki juga enggak bisa tidur ngejagain. Mana udara dingin, perut kosong, jadinya pingsan," tambahnya.

Selain kondisinya yang kurang fit, Niki mengaku dirinya juga sedih melihat sang adik yang tidak bisa menahan rasa sakit pasca-kecelakaan lalu lintas tersebut.

"Sedihnya kenapa harus terjadi musibah seperti ini. Kan nggak ada orangtua, pas dapat kabar (kecelakaan) lagi syuting jadi takutnya aneh-aneh. Alhamdulillah, Allah masih baik," ungkapnya.

Meski begitu, janda dua anak itu menuturkan bahwa ia harus tetap bertanggung jawab atas kesehatan Edo, dikarenakan mereka sudah tidak memiliki orang tua.

"Ya merasa ini kewajiban aku karena adik kandung. Jadi harus diurus sampai selesai. Yang bikin sedih karena nggak ada orangtua. Niki memang masih punya saudara, tapi ada juga saudara bisa ngebantu cuma doa pasti, bantu ngejagain, mereka kan punya pekerjaan yang nggak bisa ditinggal. Itu aja sih," jelasnya.

Lanjut Niki, bintang film 'Comic 8' itu memberikan wejangan-wejangan kepada Edo, untuk lebih berhati-hati lagi dalam berkendara usai dirinya sembuh.

"Niki juga bilang sama Edo, sabar aja ini cobaan dari Tuhan. Mungkin Edo pernah ada salah apa. Memang si Edo ini agak sedikit keras kan," ucap Nikita Mirzani.

Diberitakan sebelumnya, Pedro Adrian, adik dari Nikita Mirzani mengalami kecelakaan lalu lintas, dimana ia sedang naik motor saat berangkat kerja, pada 9 Januari 2018 lalu.

Pedro mengalami kecelakaan dimana ia bertabrakan dengan mobil truk. Ketika kecelakaan, tubuh Pedro pun remuk karena kegencet ban truk yang cukup besar. (*)

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved