Adik Nikita Mirzani Belum Bisa Jalani Operasi Karena Hal Ini

"Sempat udah naik, tiba-tiba turun jadi tujuh. Belum stabil. Makanya karena HB turun, dokter nggak berani operasi," ucapnya.

Adik Nikita Mirzani Belum Bisa Jalani Operasi Karena Hal Ini
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Nikita Mirzani ketika ditemui di gedung Trans TV, Rabu (10/1/2018). 

Laporan Wartawan Wartakotalive.com, Arie Puji Waluyo

TRIBUNNEWS.COM - Bintang film Nikita Mirzani (31) mengatakan bahwa kondisi sang adik, Pedro Adrian semakin membaik pascakecelakaan yang dialaminya beberapa waktu lalu.

Wania yang akrab disapa Niki itu menjelaskan bahwa sang adik sudah bisa menggerakan badannya, setelah mengalami luka yang cukup hebat akibat kecelakaan.

"Sekarang alhamdulillah udah baik. Kalau badannya digerakin udah nggak sakit banget, kemarin dipegang dikit udah teriak kesakitan. Udah bisa diajak bercanda juga," kata Nikita Mirizani ketika ditemui di gedung Trans TV di Jakarta, Jumat (12/1/2018).

Kendati demikian, Janda dua anak ini mengungkapkan meski sudah sedikit membaik, HB dari Pedro masih naik dan juga turun atau belum normal.

"Harusnya kalau dewasa HBnya 12, dia masih diangka delapan. Sempat udah naik, tiba-tiba turun jadi tujuh. Belum stabil. Makanya karena HB turun, dokter nggak berani operasi," ucapnya.

"Karena takutnya darah yang beku mencair takutnya makin banyak keluar darah. Ini kan lagi transfusi terus, Insya Allah kalau sore ini memang bagus, di angka 10 aja. Itu bisa dioperasi," tambahnya.

Kendati demikian, Niki menegaskan akan terus mengikuti perkembangan kesehatan sang adik. Mengingat dirinya cukup dekat dengan Predo.

"Pastinya terus dampingi lah. Karena kan aku keluarganya juga," ujar Nikita Mirzani.

Diberitakan sebelumnya, Predo Adrian, adik dari Nikita Mirzani mengalami kecelakaan lalu lintas, dimana ia sedang naik motor saat berangkat kerja, pada 9 Januari 2018 lalu.

Pedro mengalami kecelakaan dimana ia bertabrakan dengan mobil truk. Ketika kecelakaan, tubuh Pedro tergencet ban truk yang cukup besar.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com © 2018
About Us
Help